View Single Post
Old 20th May 2015, 12:26 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Rumah Dijual Di Ragunan, Jakarta Selatan, Rp. 25 Miliar, 12550

Gak perlu beli villa kalo kamu bisa mendapatkan rumah dengan suasana villa di Ragunan Jakarta Selatan yang mau saya jual di sini, halaman rumahnya luas sampai 400 M2, hijau, asri, sejuk persis banget di villa namun lokasinya tidak asing karena dekat dengan akses jalan Tol Simatupang. bangunan rumah megah seluas 800 M2 yang bangunannya full kayu jati bagus sekali dijual dengan penawaran menarik 25 Miliar, kalo kamu gak percaya bisa survey ke tempat rumah ini dan rasakan sensasi sejuknya di rumah ini!

Kamu bisa liat foto rumahnya di sini, jangan kaget ya rumahnya keren banget


Ini spesifikasinya
  • Properti ID: 3YDDS586
  • Kamar Tidur: 5 + 3
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 4000 M2
  • Luas Bangunan: 800 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Carport: 6
  • Lantai: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 11,000 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Kebun Binatang Ragunan
  • Update Terakhir: 20 May 2015

Gimana, keren banget kan rumahnya, suasana rumah begini sulit di dapatkan di Jakarta Rumah Dijual Di Ragunan

Bajet kamu kurang untuk beli rumah di Ragunan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...latan/ragunan/ di atas, tapi punya keinginan untuk membeli rumah untuk tempat tinggal keluarga? tenang aja, saya juga punya kok rumah minimalis yang dijual murah tapi lokasinya strategis, sengaja saya gak tawarkan di sini karna kamu bisa liat iklan rumahnya di situs jual beli properti www.rumahku.com. di website ini kamu tinggal klik "cari properti" untuk membuka halaman pencarian properti dan melihat-lihat rumah yang dijual di sini, banyak kok rumah yang dijual murah, bahkan ada banyak rumah mewah dijual di bawah harga pasaran, pokoknya banyak banget deh rumah yang dijual di rumahku.com, kamu tinggal pilih yang sesuai dengan bajet kamu!

Last edited by dijualrumah; 20th May 2015 at 12:31 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links