View Single Post
Old 20th May 2015, 07:16 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Cabor Berkuda Targetkan Dua Emas


JAKARTA – Larasati Gading akan kembali menjadi tumpuan Indonesia di sektor berkuda di ajang SEA Games 2015 di Singapura. Larasati yang merupakan artis kenamaan itu diharapkan dapat menyumbang medali emas untuk Merah-Putih.

Koordinator cabang olahraga akurasi Satlak Prima, Muhammad Asyik mengatakan bahwa cabang berkuda menargetkan dua medali emas. Asyik optimis dengan segala persiapan yang telah dilakoni, cabang berkuda akan memenuhi target.

“Peluang emas dari nomor dressage (tunggang serasi) individu maupun tim. Dari Larasati salah satunya," ucap Muhammad Asyik, seperti dilansir laman Antara, Rabu (20/5/2015).

Selain Larasati Gading, untuk nomor dressage Indonesia masih memiliki dua atlet lain, yakni Ferry Wahyu Hadiyanto dan Alvaro yang akan turun di nomor tim.

Asyik menambahkan, selain di nomor dressage, cabor berkuda juga diharapkan dapat mempersembahkan medali dari nomor show jumping. Namun ia tidak ingin terlalu muluk-muluk, mengingat targetnya di nomor ini hanyalah medali perak.

"Untuk show jumping targetnya memang perak. Tetapi kami tetap berharap atlet yang turun tetap berlomba dengan maksimal," lanjutnya.

Sebagai catatan, sebelum melakoni Sea Games yang akan digelar pada 5-16 Juni 2015, para atlet berkuda Indonesia melakukan pemusatan latihan di Jerman. Para atlet baru akan tiba di Singapura sepekan sebelum pesta olahraga se-Asia Tenggara ini digelar.

sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...etkan-dua-emas
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links