View Single Post
Old 21st May 2015, 09:14 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default HOT Promo Terapi Laser untuk Penyakit JANTUNG , DIABETES,KOLESTEROL,HIPERTENSI dll

Quote:


Perkembangan jumlah penderita penyakit tidak menular kini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Salah satu jenis penyakit tak menular yang kini menjadi sorotan adalah stroke. Penyakit yang menyerang sistem pembuluh darah saraf otak ini sangat mematikan, dan menjadi penyebab utama kelumpuhan. Stroke dapat menyerang tanpa memberikan gejala atau peringatan alias tiba-tiba.



Gaya hidup tak sehat seperti mengonsumsi makanan berlemak jahat merupakan salah satu faktor yang memicu terjadinya kerusakan pembuluh darah yang pada akhirnya akan memicu serangan stroke. Oleh sebab itu, pemilihan makanan dalam menu keseharian menjadi penting artinya.



Ada beberapa jenis makanan yang harus Anda waspadai dan batasi konsumsinya sedini mungkin. Mau tahu makanan apa saja itu?
Quote:
1. Gorengan

Lemak trans mengandung minyak terhidrogen dalam proses pembuatannya, oleh karena itu lemak trans sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda karena lemak trans dapat menimbulkan penyumbatan saluran pembuluh darah, meningkatkan konsentrasi lemak dan kolesterol jahat dalam darah serta menurunkan kualitas kolesterol baik dalam darah. Salah satu makanan yang kaya akan kandungan lemak trans dapat anda temukan dalam makanan berjenis muffin, donat, keripik, crackers atau makan yang dipanggang.


Quote:
2. Daging Olahan

Jika anda salah satu pengemar daging olahan, sebaiknya dikurangi karena daging olahan dapat memberikan konstribusi buruk bagi kesehatan anda serta berpotensi tinggi dalam meningkatkan penyakt stroke. Pada umumnya, daging olahan memliki kandungan natrium yang tinggi serta bahan pengawet, salah satunya natrium nitrat dan nitrit secara langsung dapat merusak pembuluh darah dan menyebabkan peransangan arteri dan penyempitan pembuluh darah.


Quote:
3. Konsumsi Soda

Menurut hasil penelitian fakar kesehatan, soda mengandung CO2 yang dapat merusak fungsi lambung dan menyebabkan gangguan terhadap proses penccernaan, selain itu, soda juga mengandung kafein yang dapat meningkatkan frekuensi detak jantung, tekanan darah tinggi (hipertensi), konsentrasi gula darah yang tinggi serta berpotensi dalam meningkatkan serangan penyakit stroke. Selain itu, peminum soda harian memiliki 60 persen lebih tinggi terserang stroke, mengalami serangan jantung, dan penyakit arteri koroner dibandingkan mereka yang tidak konsumsi soda.


Quote:
4. Daging Merah

Kandungan lemak jenuh dalam daging merah dapat meningkatkan risiko stroke dan penyakit jantung, karena menyumbat arteri melalui penumpukan plak protein secara bertahap. Peneliti menghimbau bahwa untuk mendapatkan sumber protein, tidak harus mengkonsumsi daging merah atau ikan , tetapi sumber protein dapat anda temukan dalama kandungan makanan lainnya seperti kacang, tumbuhan polong, tahu, dan susu tanpa lemak.


Quote:
5. Makanan Kalengan dan Fast food

Kadar sodium dan natrium dalam kandungan makanan kalengan dan fast food memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi sehingga tidak baik untuk dikonsumsi, Pasalnya garam atau sodium secara langsung dapat meningkatkan resiko penyakit stroke dan jantung.


Quote:
6. Minuman dengan kandungan kafein

Disadari atau tidak, tiap 360 mg cola (hampir ada di semua merek soft drink) mengandung sekitar 40 mg hingga 60 mg kafein. Sedangkan Kopi bisa lebih banyak lagi dengan kandungan kafein 80 mg hingga 100 mg per cangkir dan paling sedikit, tentu saja teh yang hanya menyimpan kandungan 20 mg hingga 30 mg per cangkir.




Akan tetapi kafein ini juga sangat berpengaruh dalam memacu detak jantung dan meningkatkan produksi urine. Selain itu, apabila dikonsumsi terlalu banyak, kafein juga dapat merusak jarungan otak dan merupakan salah satu penyebab stroke.
Quote:
CEGAH STROKE SEDARI DINI DENGAN DR LASER

Fitur & Keunggulan :
Dr. Laser Hi-Plus, memiliki 3 sinar Laser Utama untuk Titik Akupuntur Khusus yakni:
Titik Nei Guan Acupoints, Regulates the Heart
Titik Tongli Acupoints, Regulates Heart Rhythm
Titik Ling Dao Acupoints, Relaxes the Muscles




KABAR GEMBIRA :thumbsup1:

Beli DR LASER HI-PLUS

FREE JAMSI

FREE MAGIC ENERGY ION BOTTLE

FREE INTRANASAL KIT


Quote:
Penasaran dengan Kehebatan DR LASER???

Saksikan videonya disini:

[QUOTE][CENTER]Ayo Pesan Sekarang juga
HP : 08811263622
PIN BB : ​​5386c7cb






NIKMATI PENAWARAN TERBARU!!!

Cicilan 0% Visa Master

3/6/12 bulan

Mulai dari Rp 5.000/hari
gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links