View Single Post
Old 21st May 2015, 04:19 PM   #2
dokterkamu
Sek. RT
 
Join Date: 17 Oct 2014
Userid: 2703
Location: Bekasi
Posts: 31
Likes: 0
Liked 3 Times in 2 Posts
Default Re: Terapi Ozon untuk Pengguna Pecandu Narkoba

Terkecuali Kekebalan Badan, Terapi Ozon Menghindar Penyakit

Terapi ozon tidak cuma tingkatkan imunitas badan, tetapi dapat menolong menghindar beragam keadaan penyakit, terutama dunia kecantikan.

" Terapi ozon bisa menghindar penuaan awal pada kulit. Dapat dikerjakan 1-2 minggu sekali, dapat juga menangani kerontokan rambut pada pria atau wanita, " kata dr Lenny Tan pakar Kesehatan & Kecantikan Cara Holistik pada detikbekasi waktu dihubungi, Minggu (29/6/2015).

Dia menuturkan, untuk menghindar penuaan awal, dikerjakan terapi ozon mayor. Darah pasien ditampung dalam blood bag sampai 50-100 ml (seperti donor darah), lantas gas O3 dimasukkan ke kantung darah serta digabung sampai darah yang awal mulanya berwarna merah gelap beralih jadi jelas serta fresh. Bila telah fresh itu bermakna tunjukkan kwalitas hemoglobin jadi tambah baik untuk mengikat O2 (oksigen) serta darah juga dialirkan kembali ke badan pasien.

" Untuk yang mau menaggulangi jerawat meradang atau ada luka terinfeksi (abses) bisa dikerjakan terapi ozon intracutan. Lewat cara gas O3 segera diinjeksikan lokal dalam dosis kecil. Dalam 1-2 hari pengobatan jerawat/abses dapat lebih cepat, " tuturnya.

Ozon intracutan dapat pula dikerjakan ketika facial, bioherbal, hot mask. Untuk jerawat kronis, kata dia, butuh diberikan terapi ozon minor yang dikerjakan berturut-turut sepanjang 3-4 hari.

" Apabila ada yang mau lakukan kesehatan organ intim wanita, dapat dikerjakan dengan terapi ozon vagina. Hal semacam ini berperan menyingkirkan bau tak enak & menangani gatal-gatal lantaran keputihan serta dapat dikerjakan 3-4 kali satu minggu, " imbuhnya.

Terapi organ intim ini, lanjut Santi, juga baik untuk wanita pascamelahirkan sepanjang masa nifas, pemulihan rahim. Hal semacam ini bisa dikerjakan 1-2 bln. sesudah melahirkan.
dokterkamu is offline   Reply With Quote