View Single Post
Old 21st May 2015, 04:27 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 17 Oct 2014
Userid: 2703
Location: Bekasi
Posts: 31
Likes: 0
Liked 3 Times in 2 Posts
Default Kegunaan Terapis Ozon utk Kesehatan & Kecantikan Manusia

Ozon menjadi komponen hawa fresh yg berjalan dengan cara alami, juga sebagai hasil reaksi pada cahaya ultra violet matahari dengan susunan atas atmosfir bumi, serta membuat susunan pelindung bumi.

Seseorang pakar biologi molekular, Stepen A. Levine, Ph. D, tunjukkan bahwa pada tiap tiap pasien penyakit berat ditemui kandungan oksigen di dalam tubuhnya rendah. Di katakan, hipoksia atau kekurangan oksigen didalam jaringan badan, di yakini jadi pembawa bermacam penyakit degeneratif dan yang menimbulkan terjadinya penuaan awal.

Terapis ozon di yakini dapat menambah kapabilitas transportasi serta aliran oksigen serta hemoglobin darah dan menambah ketahanan serta kelenturan sel darah merah. Terapis ozon juga membuat peroksida, termasuk juga alkaoxyl, peraxyl radicals, singlet axygen, ozonides, carbonyls, serta alkens, yg melenyapkan plak yang menimbulkan penyempitan pembuluh darah buat pasien hiperlipidemia serta hiperkolesterolemia, yg dapat menyulut stroke serta jantung koroner.

Kegunaan lainnya dari terapis ozon merupakan menonaktifkan bakteri, virus, jamur, serta protozoa melalui langkah menyebabkan kerusakan selaput pelindungnya. Sebab itu, kuman yang menimbulkan hepatitis atau herpes enteng dihancurkan beberapa sel badan.

Terapis ozon juga bisa menghambat sistem penuaan awal lewat penambahan enzim pengikat radikal bebas (glutathione peroxidase, catalase, serta superoxide dismutase), membatasi metabolisme sel tumor, menambah kekebalan badan, dan tingkatkan reaksi krebs cycle, yg menyebabkan meningkatnya persediaan kekuatan ATP. Kekuatan ATP merupakan sumber tenaga utk menjaga keberlangsungan hidup manusia.

Ozon utk terapis di buat melalui langkah aktifkan oksigen berstandar mutu medis dengan memanfaatkan listrik, yakni memanfaatkan alat yg dimaksud ozon generator.

Pemanfaatan ozon dalam dunia medis dengan cara garis besar mampu dibagi :
1. Utk mengatasi bermacam persoalan yg terjalin dengan aliran darah, seperti jantung pasca stroke, migrain, serta vertigo.
2. Mengatasi bermacam penyakit yg terjalin dengan virus, seperti hepatitis, serta herpes.
3. Mengatasi luka, infeksi serta peradangan pada saluran pencernaan, luka bakar, infeksi jamur.
4. Juga sebagai penyembuhan komplementer utk mengatasi bermacam model kanker.
5. Menambah sistim imunitas badan.

Pemanfaatan ozon dalam dunia medis memang udah di kenal sejak mulai th. 1915, akan tetapi 5 th. beberapa waktu terakhir ini baru digemari banyak orang.
dokterkamu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links