View Single Post
Old 22nd May 2015, 09:27 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kemendag Akan Bandingkan Hasil Uji Lab Beras Plastik

Quote:
JAKARTA - Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Bekasi melaui Sucofindo telah mengumumkan uji lab terkait temuan beras plastik. Namun, Kementerian Perdagangan (Kemendag) masih belum mau menindak lanjuti hasil tersebut.

Direktur Jenderal Standarisasi dan Perlindungan Konsumen (SPK) Kemendag Widodo mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil dari Laboratorium Balai Pengujian Mutu Barang Kemendag dan kajian Mabes POLRI sebelum mengambil tindakan selanjutnya.

"Kami masih menunggu hasil lab yang lain. Karena uji lab yang dilakukan Mabes POLRI belum keluar, yang di kami juga belum keluar," ujar Widodo saat dihubungi Okezone, Jakarta.

Kendati begitu, Widodo menegaskan, bahwa Kemendag tidak meragukan hasil kajian dari Sucofindo tersebut. Dirinya hanya butuh hasil uji lab lain sebagai pembanding untuk hasil yang konkrit.

"Bukan diragukan cuma perlu pembanding. Pokoknya kami masih belum melakukan tindak lanjut. Kami masih melakukan pengkajian. Mudah-mudahan secepatnya," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links