View Single Post
Old 22nd May 2015, 11:24 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Akan Pensiun, Moeldoko Pamitan kepada Para Prajurit

Kamis,21-05-2015
Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI se-wilayah Provinsi Lampung di Markas Korem 043/Gatam Lampung, Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung, Selasa (19/5).
Dalam pengarahannya, Moeldoko mengatakan kedatangannya ke Lampung karena ia ingin lebih dekat melihat kehidupan para prajurit, agar dapat memahami hal-hal yang dihadapi dalam kehidupan prajurit sehari-hari.
"Kedatangan saya ke Lampung juga sekalian berpamitan kepada segenap prajurit karena dalam waktu dekat saya selaku Panglima TNI akan menjalani masa pensiun," kata Moeldoko.
Ia juga menyinggung masalah kenaikan remunerasi untuk prajurit TNI yakni dari 37 persen menjadi 56 persen. Dia berharap dengan kenaikan remunasi tersebut, prajurit TNI terus meningkatkan kinerja dari waktu ke waktu.
"Dalam bekerja agar menghindarkan dan menghilangkan ego sektoral masing-masing. Tidak perlu memelihara ego sektoral karena akan menimbulkan kerapuhan antarsatuan," ujarnya.
Pada kesempatan itu, Moeldoko juga membagikan jam tangan kepada para Prajurit TNI di Markas Korem 043/Gatam (Garuda Hitam). Ada 55.000 jam tangan yang dibagikan.
"Saya telah membuatkan jam tangan untuk Prajurit, Danramil, dan Babinsa, serta Satgas Pamtas (Pengamanan Perbatasan) untuk pos-pos terluar," ungkapnya.
Dalam kunjungannya, Moeldoko didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Koes Moeldoko, Asrenum Panglima TNI Mayjen TNI Sumedi, Aspers Panglima TNI Laksda TNI Sugeng Darmawan, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Nugroho Prang Sumadi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha G, Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya, dan Waasops Panglima TNI Laksma TNI Hardjo Susmoro.
Sumber: Berita satu
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links