View Single Post
Old 23rd May 2015, 08:30 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pantauan di Delapan Pasar, Malang Bebas Beras Plastik

Quote:
MALANG - Pemerintah Kota Malang menjamin di wilayahnya bebas dari beras plastik yang saat ini tengah ramai dibahas. Hal ini berdasarkan inspeksi mendadak yang dilakukan sejak beberapa hari lalu di berbagai pasar dan distributor beras.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang, Tri Widyani menginformasikan, ada delapan pasar yang yang telah dikunjungi untuk mengecek peredaran beras plastik ini. "Setelah kita ambil sampel dan diuji, hasilnya tidak ada yang mengandung plastik," kata Tri Widyani, Jumat (22/5/2015).

Selain meninjau pasar seperti Pasar Blimbing, Pasar Besar, Pasar Merjosari, Pasar Gadang, dan pasar lainnya di Kota Malang, beberapa distributor beras juga menjadi sasaran tim dari Disperindag. Semuanya, kata Tri Widyani, tidak ditemukan adanya beras plastik.

Kendati demikian, pihaknya terus memantau agar tidak sampai beras plastik ini beredar di Kota Malang sehingga merugikan masyarakat. Karenanya, masyarakat tidak perlu khawatir dan tetap berhati-hati ketika berbelanja beras di pasaran.

Seperti diketahui, ditemukannya beras yang mengandung plastik di beberapa daerah di Indonesia membuat masyarakat resah. Beras yang mengandung plastik ini cukup berbahaya jika dikonsumsi.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links