View Single Post
Old 23rd May 2015, 08:47 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Semarang Bebas Beras Plastik

Quote:
SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, menjamin kota yang dipimpinnya terbebas dari beras plastik. Hendrar Prihadi menyatakan sudah terjun langsung ke pasar-pasar tradisional Kota Semarang dan tidak menemukan keberadaan beras palsu tersebut.

"Kita sidak ke pasar-pasar. Di Kota Semarang tidak ditemukan beras plastik," kata dia kepada Okezone, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/5/2015).

Menurut Hendrar Prihadi, dari pantauannya di sejumlah agen dan pengecer, beras yang beredar di Semarang adalah beras asli. Meski demikian, Hendrar meminta para agen dan pengecer untuk berwaspada masuknya beras plastik.

"Dari pantauan di beberapa agen dan pengecer beras tidak ditemukan beras plastik. Tapi kami menghimbau para pemilik agen dan pengecer untuk waspada dan hati-hati dalam mendapat pasokan beras," terang pria yang akrab disapa Hendi tersebut.

Hendrar juga menegaskan kebutuhan beras untuk warga Semarang sejauh ini masih mencukupi. "Stok beras juga mencukupi," ungkap Hendrar tegas.

Belakangan ini, beredar beras plastik di pasar-pasar tradisional di sejumlah daerah. Konon beras tersebut dipasok dari China dan apabila dikonsumsi dapat berakibat buruk bagi kesehatan. (fsl)
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links