View Single Post
Old 23rd May 2015, 10:16 AM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat bisul alami

Cara mengobati penyakit bisul pada bagian payudara Anda secara alami dengan menggunakan ramuan herbal atau resep obat bisul tradisional alami.


Daun Wungu

Pengertian Bisul:

Bisul dalam arti kata ilmiah disebut furunkel adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri jamur atau bakteri staphycoccus aureus, karena itu bisul dapat juga diartikan sebagai infeksi lokal pada kulit dalam.

Penyakit bisul ini bisa menyerang siapa saja, baik itu bayi, anak-anak dan bahkan orang dewasa. Tapi, yang paling sering diserang adalah bayi dan anak-anak. Mengingat daya tubuh mereka masih rentang terhadap penyakit.

Bukan berarti orang dewasa terbebas dari bisul. Penyakit bisul dapat menyerang hampir semua bagian tubuh kita, terutama pada bagian yang ada lipatannya, ang memungkinkan sering terjadi gesekan, seperti ketiak dan bokong.

Penyakit bisul disebabkan oleh bakteri. Hal tersebut dapat terjadi karena faktor lingkungan yang kurang sehat, kurang memerdulikan kebersihan, atau daya tahan tubuh yang menurun. Bisul keberadaannya jarang diketahui, taunya sudah berupa benjolan kemerahan dan kalau ditekan terasa nyeri. Benjolan tersebut ada yang kecil samapi bisul itu matang dan pecah sendiri mengeluarkan cairan nanah. Ada juga benjolan yang tumbuh membesar.

Bisul dapat tumbuh lebih dari satu disebabkan oleh infeksi. oleh sebab itu bisul merupakan penyakit menular. Penularannya bisa karena garukan tangan sehingga kuman-kumannya berpindah tangan. Biasanya bisul dibiarkan saja tanpa harus diobati. Padahal bisul jangan dibiarkan sampai bernanah. Karena dapat menyebabkan rusaknya jaringan sel kulit dan dapat juga tumbuhnya bisul lain jika tidak hati-hati saat membersihkan nanah tadi.

Bisul dapat diobati dengan menggompresnya menggunakan air hangat atau menggosok bisul dengan bawang putih. Biasanya, dengan begitu bisul tidak membesar, bisul akan mengempis dengan sendirinya dan tidak menimbulkan bekas. Apabila bisul masih kecil bisa dioles dengan salep atau krim. Sedangkan bisul yang sudah membesar dan yang ada nanah perlu segera dibawa ke dokter

Dibawah ini adalah cara mengobati bisul pada bagian payudara:

Resep 1

Bahan:

Daun wungu segar, secukupnya.

Santan kelapa, secukupnya.

Cara Meramu Resep:

Cuci bersih daun wungu, lalu oleskan santan kelapa. Layukan daun di atas api.

Aturan Pakai:

Selagi masih hangat, letakkan daun wungu di atas payudarah yang bisulan.

obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
cara mengatasi ejakulasi dini
produksi bahan reklamasi lahan
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang
kasur kesehatan tulang belakang
obat ejakulasi dini
dr boyke
obat foredi gel
obat foredi
harga foredi gel
harga foredi
harga kasur kesehatan tulang belakang

Resep 2

Bahan:

Akar kemuning kering, 30 g.

Cara Meramu Resep:

Cuci akar kemuning yang akan digunakan, lalu potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai air rebusan yang tersisa hanya 1 gelas. Setelah dingin, saring air rebusan.

Aturan Pakai:

Minum 2 kali sehari, masing-masing 1/2 gelas.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links