View Single Post
Old 23rd May 2015, 10:57 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Talking Iklan Dijual Rumah Di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rp. 2 Miliar an, 12530

Mau keluarga seneng? Kasih aja mereka tempat tinggal baru yang layak, pasti mereka juga senang kok, apa lagi kalo kamu beliin mereka rumah yang saya jual ini, rumah yang ada di Tanjung Barat Jakarta Selatan, Kondisi rumahnya oke abis, keren banget masih mirip rumah baru, soalnya emang bangunannya baru selesai di bangun tahun ini, cukup luas untuk tempat tinggal keluarga yang memiliki anak, lingkungan bebas banjir dan juga strategis banget, yuk kita liat gimana rumahnya, di bawah ini saya akan kasih liat foto dan spesifikasi lengkapnya biar lebih jelas dengan rumah ini!

Ini foto rumahnya


Ini spesifikasi rumahnya
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 110 M2
  • Luas Bangunan: 157 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dekat Universitas Indonesia
  • Update Terakhir: 22 May 2015

Di jamin keharmonisan keluarga nambah kalo di berikan rumah ini, kalo gak percaya buktikan sendiri, survey ke Rumah Dijual Di Tanjung Barat ini!

Rumah memang investasi yang menjanjikan, harga rumah terus naik setiap tahun terutama yang lokasinya strategis seperti Tanjung Barat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...tanjung-barat/, Jagakarsa, Kuningan, dan lokasi-lokasi strategis lainnya. Kalo kamu mau cari rumah yang bisa di investasikan kamu bisa mencarinya di rumahku.com, di sini banyak sekali rumah dijual di bawah harga pasaran yang sangat cocok untuk investasi. Situs ini memang paling cocok untuk para agent properti ataupun yang mau bisnis properti, apa lagi di sini kamu juga bisa jual kembali rumah tersebut saat harganya sudah naik di rumahku.com, di sini gak cuman beli rumah aja, kamu juga bisa jual kembali rumahnya di sini!

Last edited by dijualrumah; 23rd May 2015 at 10:59 AM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links