View Single Post
Old 19th December 2012, 05:50 PM   #1
[M]
newbie
 
andi.teguh's Avatar
 
Join Date: 22 Sep 2012
Userid: 285
Location: http://www.forumku.com
Posts: 1,697
Real Name: andi teguh
Likes: 0
Liked 232 Times in 171 Posts
Default Sam Brodie Merambah ke Hollywood




Bintang reality show Big Brother di Inggris, Sam Brodie menyadari bahwa sosoknya saat ini telah berubah seratus persen. Namun, pria yang fasih berbahasa Inggris, Belanda, Prancis dan Jerman ini mengaku tak puas hanya sampai di situ saja. Dengan identitas ‘baru’ itu ia punya banyak rencana untuk kariernya ke depan.

Ia mengaku enggan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Setelah namanya dikenal di London, ia kini merintis karier di negeri sendiri. Setahun ini ia tampil di beberapa sitkom. Salah satunya berjudul ‘Otomatis Ngartis’ yang tayang di Global TV.

Di sela-sela kesibukannya syuting untuk TV, ia juga mempersiapkan film yang dibintanginya bersama Trio Macan berjudul ‘The Legend of Trio Macan’, Februari 2013 mendatang.

“Aku nggak mau cuma dikenal di luar negeri, tapi sebagai orang Indonesia aku juga mau publik di sini kenal sama aku,” ujar Sam.

Selama menekuni karier sebagai model dulu, Sam memiliki relasi yang cukup banyak dengan para pesohor di kalangan pelaku hiburan internasional. Hingga kini pun ia masih terikat kontrak dengan manajemennya di London dan Amerika Serikat. Tawaran pekerjaan masih sering datang dari sana.

Di usianya yang masih cukup muda, Sam memang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mengembangkan diri meski masa lalunya cukup pahit jika diingat. Mimpinya untuk bisa dikenal lebih populer masih ia gantung dan berusaha ia wujudkan. Seperti tato bergambar untaian bintang di tangan kirinya, menjadi bintang memang passion yang ia pupuk sejak muda.

Tahun depan akan menjadi tahun yang sibuk bagi ayah satu anak ini. Ada satu proyek film lain yang direncanakan tayang di Hollywood pada 2013 dimana dirinya akan bermain bersama Eddy Murphy dan Queen Latifa.

“Sebenarnya untuk film itu, aku belum boleh ngomong banyak. Kalau sudah beres, nanti aku kabari pasti,” tutur Sam berahasia sambil berusaha menyembunyikan rasa gembiranya.


sumber
__________________


andi.teguh is offline   Reply With Quote
Sponsored Links