View Single Post
Old 25th May 2015, 04:14 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 31 Mar 2015
Userid: 3588
Location: Jakarta
Posts: 50
Real Name: accsoleh
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tips Dalam Sewa Virtual Office Jakarta


Tips Dalam Sewa Virtual Office Jakarta – Apakah Anda starup atau pengusaha baru yang belum memiliki modal banyak untuk memiliki sebuah office space atau ruang kantor? ruang kantor merupakan sarana untuk bekerja, sehingga office space atau ruang kantor adalah salah satu hal yang utama di miliki oleh perusahaan, karena disinilah para pekerja menjalankan tugasnya. Tetapi apabila Anda tak memiliki anggaran yang cukup untuk mendirikan ruang kantor atau office space, maka sewa virtual office bisa dijadikan sebagai alternatif, untuk tetap dapat menjalankan bisnis Anda. Maka dari itu kini layanan virtual office Jakarta banyak diminati, khususnya bagi pebisnis baru dengan modal pas-pasan

Virtual office atau kantor virtual adalah sebuah ruang kerja yang berlokasi di internet, dengan kata lain tidak memiliki kantor real (nyata). Yang dimana seorang pebisnis atau pekerja dapat menyelesaikan segala tugasnya untuk menjalankan bisnis profesional tanpa memiliki lokasi usaha secara “nyata”. Kantor virtual atau virtual office merupakan sebuah aplikasi layanan perkantoran dengan format virtual yang dikerjakan secara online, dengan begitu pebisnis atau seorang karyawan dalam menyelesaikan pekerjaannya bisa dari manapun, cukup hanya dengan menggunakan komputer PC, laptop, ponsel dan juga akses internet tanpa harus hadir ke kantor atau istilah lainnya pekerjaan bisa di remote. Maka temukanlah virtual office Jakarta yang tepat bagi bisnis Anda.

Layanan virtual dibagi menjadi 2 bagian:

Layanan Komunikasi Virtual Office

1. Resepsionis Jarak Jauh. Sebuah tim pekerja virtual office bekerja dengan menggunakan teknologi telepon terintegrasi dengan perangkat Komputer pc untuk menggantikan resepsionis pada umumnya.
2. Gedung Kantor Virtual. Virtual office akan membantu Anda untuk dapat memiliki kantor nyata di kota yang Anda pilih, supaya dapat digunakan untuk rapat, bertemu dengan karyawan lain atau klien.
3. Layanan call center beroperasi dari lokasi terpusat sebagai menerima dan mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon. Layanan telepon virtual office adalah sebagai perantara antara Anda dan klien.
4. Kotak suara. Kotak suara ini adalah teknologi yang digunakan untuk menyimpan pesan suara elektronik.
5. Asisten Virtual. Sebuah asisten virtual merupakan sekretaris yang dapat membantu Anda bekerja dari lokasi manapun yang jarang sekali bertemu atau berhadapan langsung dengan klien.

Layanan Ruang Kantor Virtual

1. Alamat Profesional. Sebuah bangunan nyata yang memiliki nilai prestisius untuk digunakan sebagai alamat bisnis.
2. Alamat surat. Alamat profesional yang dapat digunakan untuk menerima dan mengirim surat.
Resepsionis. Tenaga Resepsionis sebagai ”asisten” untuk menerima dan menandatangani kiriman dokumen atau paket.
3. Live Resepsionis Virtual. Sebuah layanan menjawab secara virtual adalah sistem otomatis dengan resepsionis virtual live. Ini merupakan jenis layanan yang dapat dinikmati tanpa membeli peralatan mahal.
4. Bisnis Meeting Space. Penggunaan ruang pertemuan yang dapat disesuaikan dengan permintaan (hitungan jam, harian bahkan mingguan) untuk melakukan rapat atau pertemuan.

Sebuah kantor virtual atau virtual office yang lengkap virtual akan menyediakan layanan fax, internet broadband, printer, fotokopi, fitur telepon tingkat lanjut, conference call, video conferencing, lobi atau ruang tunggu dan juga dapur.

Demikianlah artikel saya kali ini tentang sewa kantor virtual atau virtual office Jakarta. Semoga bermanfaat

Sumber: https://danislexaw.wordpress.com/201...ffice-jakarta/
accsoleh is offline   Reply With Quote
Sponsored Links