View Single Post
Old 26th May 2015, 09:22 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kepala BPJT Minta Doa Tol Baru Selesai Sebelum Lebaran

Quote:
JAKARTA - Menjelang arus mudik Lebaran 2015, pemerintah sedang mempersiapkan sejumlah jalan tol yang dipersiapkan bagi para pemudik untuk membantu mengurai kepadatan yang terjadi di jalan, khususnya di jalur Pantura.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Achmad Gani Ghazali pun meminta doa kepada masyarakat agar proses pengerjaan Tol menjelang arus mudik Lebaran bisa segera selesai dan bisa segera dioperasikan.

Dia menargetkan, tol-tol baru seperti Tol Cikampek Palimanan, Tol Kejapanan Gempol, dan Tol Gempol Pandaan, bisa segera dioperasikan menjelang arus mudik Lebaran.

"Semua tol-tol ini harus siap dong menjelang Lebaran. Mudah-mudahan bisa bantu mengurai kepadatan yang terjadi di Pantura," ucapnya saat dihubungi Okezone,di Jakarta, Senin (25/5/2015).

Dia menegaskan, untuk progres Tol Cipali dan Gempol ditargetkan bisa dioperasikan secepat mungkin. Sehingga bisa membantu para pemudik mempersingkat waktu perjalanan mudiknya.

"Mudah-mudahan semua proses Tol Cipali dan Gempol cepat selai. Doain saja biar semuanya bisa segera beroperasi ya," tuturnya. (fsl)
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links