View Single Post
Old 27th May 2015, 10:45 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default AYO gencarkan Pemberian ASI Ekslusif pada Bayi sampai usia anak 2 tahun



Ketika menyusui secara eksklusif tidak lagi menjadi suatu ‘keharusan’, biasanya para ibu dengan mudahnya berpaling pada susu formula. Padahal Susu Formula sangat tidak direkomendasikan untuk bayi.

Quote:
RESIKO PEMBERIAN SUSU FORMULA UNTUK BAYI DAN ANAK-ANAK

1. Meningkatkan resiko infeksi saluran pernapasan akut

Bayi yang tidak mendapatkan ASI beresiko 16,7 kali lebih tinggi terkena pneumonia dibandingkan anak-anak yang semasa bayinya disusui secara eksklusif.


Analisis dari data yang diteliti menunjukkan, bayi yang diberikan susu formula mengalami 3 kali lebih sering terkena gangguan pernafasan yang membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit, dibandingkan dengan bayi yang diberikan ASI eksklusif selama 4 bulan atau lebih.


2. Meningkatkan resiko infeksi saluran pencernaan

Perbandingan antara bayi yang menerima ASI terutama selama 12 bulan pertama kehidupan dan bayi yang secara eksklusif diberikan susu formula atau disusui ASI selama selama tiga bulan atau kurang, menemukan bahwa penyakit diare dua kali lebih tinggi untuk bayi yang diberikan susu formula dibandingkan mereka yang disusui ASI.



3. Meningkatkan resiko kematian pada bayi dan akan-kanak

Anak-anak yang tidak pernah mendapatkan ASI memiliki 21 persen lebih besar resiko kematian dalam periode pasca-neonatal daripada mereka yang disusui. Semakin lama disusui, semakin rendah resikonya.


Quote:
REKOMENDASI WHO ( World Health Organization)

WHO merekomendasikan para ibu untuk MENYUSUI SECARA EKSKLUSIF selama 6 bulan, melanjutkannya dengan pemberian Makanan Pendamping ASI (MP-ASI) dari bahan-bahan lokal yang kaya nutrisi sambil TETAP memberikan ASI / menyusui sampai anak berusia 2 tahun atau lebih.


Quote:
Jika anda bunda yang aktif dan sibuk berkarier, tenang saja...

Karena sekarang ada Electric Breast Pump, Pompa ASI Portabel.
Sehingga anda bisa memberikan ASI EKSKLUSIF kapanpun & dimanapun kepada si kecil




Electric Breast Pump merupakan alat pemompa payudara portabel untuk Ibu yang sedang dalam masa menyusui. Penggunaan breast pump ini sangat mudah dan nyaman karena dirancang dengan 3 pilihan tingkat hisapan pompa yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan kenyamanan Ibu.
Quote:
Rechargable Baterai

Alat pompa ASI ini memudahkan Anda memompa ASI dimanapun Anda berada tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Karena Bremed Electric Breast Pump BD3300 ini menggunakan baterai yang dapat di isi ulang dengan waktu pengisian 8-12 jam.




Praktis dan Mudah Dibersihkan

Sangat praktis dan mudah digunakan serta bekerja universal untuk segala jenis botol susu (Pigeon / Chico, dll). Pompa ASI ini didesain dengan sangat user friendly sehingga membuat perawatanya mudah, serta mudah dibersihkan untuk menjaganya tetap bersih dan higienis.




Aman dan Nyaman Digunakan

dilengkapi dengan tiga modus hisap yang sesuai dengan hisapan bayi yang lembut dan dapat diatur tingkat hisapannya sesuai dengan kenyamanan Ibu. Pompa ASI yang memiliki daya hisap 380 mmHg ini akan menghasilkan hisapan yang lembut dan efisien sehingga dapat mencegah pembengkakan yang menyakitkan akibat hisapan yang terlalu kuat. Selain itu pemompa ASI ini juga dilengkapi dengan tombol darurat untuk melepaskan pompa ASI yang khusus dirancang untuk keamanan Ibu.


Quote:


SAY NO TO SUSU FORMULA

Ayo Pesan Sekarang juga
HP : 08811263622
PIN BB : 5386c7cb​​





NIKMATI PENAWARAN TERBARU!!!

Cicilan 0% Visa Master

3/6/12 bulan

Mulai dari Rp 5.000/hari
gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links