View Single Post
Old 19th December 2012, 07:54 PM   #1
[M]
newbie
 
andi.teguh's Avatar
 
Join Date: 22 Sep 2012
Userid: 285
Location: http://www.forumku.com
Posts: 1,697
Real Name: andi teguh
Likes: 0
Liked 232 Times in 171 Posts
Default Bob Indrasasana Berprestasi di Lamborghini Super Trofeo Asia 2012, China




Dalam Lamborghini Super Trofeo Asia 2012 tahun pertama, salah satu peserta dari Indonesia ternyata ikut ambil bagian. Dia adalah Bob Indrasasana, salah seorang member Lamborghini Club yang ikut sebagai pembalap di kelas Amateur. Di event pertamanya ini, Bob ternyata mampu meraih hasil mencengangkan musim ini.

Ia mengamankan dua kali finish di posisi podium 3 dan sekali meraih kemenangan di seri pamungkas yang baru saja berlangsung di Sirkuit Shanghai, Cina pada 11 November lalu. Pencapaian ini jadi pertanda bagus, sebab meski masuk level gentlemen driver, namun Bob bisa mengikuti permainan para pembalap pro yang tersaji di ajang balap Lamborghini Super Trofeo Asia 2012.

“Ya saya sangat senang dengan pencapaian di seri terakhir. Terlebih lagi setelah kami berhasil mengamankan 3 posisi finish yang cukup kompetitif. Yaitu 2 kali finish di podium 3 namun kami berhasil meraih kemenangan di seri terakhir. Tapi yang paling penting sebenarnya adalah bagaimana menjalani balapan, termasuk strategi pit stop, penggunaan ban dan lain sebagainya,” jelas Bob.

Pencapaian Bob di ajang balap ini menjadi acuan contoh tersendiri. Jadi rasanya wajar jika tahun depan Indonesia akan menurunkan 3 pembalap dengan 3 mobil Lamborghini.

“Kemungkinan untuk menurunkan 3 pembalap tahun depan yang mengatasnamakan Indonesia, cukup besar. Sekarang kami baru menggodok prosesnya. Sebab rencananya juga kami akan menggunakan kru mekanik dari Indonesia. Sementara untuk kepala kru, masih akan kami gunakan dari luar,” imbuhnya.

Tiga pembalap dari Indonesia yang menggunakan mobil Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo sepertinya akan jadi langkah besar para pembalap supercar dari Indonesia. Kita tunggu prestasi lanjutannya nanti!.


sumber
__________________


andi.teguh is offline   Reply With Quote
Sponsored Links