View Single Post
Old 28th May 2015, 08:39 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dwi Soetjipto: PGN Bisa Dilebur ke Pertamina

Quote:
JAKARTA - Wacana pembentukan holding BUMN energi muncul di dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi VII DPR-RI dengan PT Pertamina (Persero). Pasalnya, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) akan masuk ke Pertamina.

"PGN bisa dimasukkan Pertamina, karena sekarang ruang lingkup kegiatannya antara PGN dan Pertamina sudah sama," ucap Ketua Komisi VII DPR-RI sekaligus pimpinan rapat, Kardaya Warnika kepada Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto di Gedung DPR-RI, Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto menjelaskan, dalam membentuk suatu kekuatan baru bersama PGN, maka dibutuhkan aspek penting, yakni aspek engineering. Sayangnya, dalam aspek engineering, PT Pertamina (Persero) masih jauh tertinggal.

"Jadi, ada salah satu kekuatan yang mungkin kami banyak tahu, aspek engineering terus terang kita agak sedikit tertinggal, kita akan bangun itu," jelasnya.

Namun di balik aspek engineering yang masih jauh tertinggal, pihaknya mempunyai niatan untuk membuat suatu kekuatan baru tersebut bersama PGN. "Niatan ada, tapi terus terang kita mesti memperhatikan strategi agar bisa berjalan. Maka, kita akan masukkan beberapa ke sana. Kami, keinginan itu ada, kita akan lihat situasinya bagaimana," tutupnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links