View Single Post
Old 28th May 2015, 08:50 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Cara Bank Mandiri Gaet Nasabah Kaya

Quote:
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menerbitkan kartu debit prioritas dan private yang baru. Peluncuran ini dilakukan untuk meningkatkan penetrasi Bisnis Wealth Management.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi, Bank Mandiri juga terus berinovasi mengembangkan layanan untuk memperkuat bisnis di segmen ini. Selain memperluas jaringan yang tahun ini diharapkan akan bertambah menjadi 62 unit.

Dia menyebutkan, untuk meningkatkan penetrasi, Bank Mandiri terus memperkuat jaringan outlet Prioritas di berbagai wilayah Indonesia. Saat ini, jumlah Outlet Prioritas Bank Mandiri mencapai 55 unit yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Dia menjelaskan kartu baru tersebut dapat digunakan nasabah Prioritas dan Private untuk mendapatkan kemudahan layanan penarikan uang tunai dan transaksi di EDC.

ôKami berusaha untuk terus melakukan inovasi untuk memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi nasabah. Melalui berbagai inovasi, termasuk pengenalan dua kartu ini," ungkapnya, semalam.

Sebagai informasi, kartu debit bagi nasabah prioritas dan private tersebut juga dapat digunakan untuk memanfaatkan layanan executive lounge, airport handling, golf clinic, safe deposit box, free annual fee kartu kredit, SMS market updated, hingga berbagai undangan seminar tentang market update, keuangan serta event eksklusif yang dapat menunjang kemajuan bisnis nasabah.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links