View Single Post
Old 29th May 2015, 08:38 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Hiswana Migas Segera Somasi Faisal Basri

Quote:
JAKARTA - Rasa geram pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) atas pernyataan Faisal Basri berujung langkah hukum. Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) menyatakan akan melakukan somasi kepada mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas itu.

"Tidak menutup kemungkin kami akan mensomasi pak Fasial," tegas Ketua II DPP Hiswana Migas M Ismeth saat dihubungi Okezone di Jakarta.

Menurut Ismeth, padahal selama ini pengusaha SPBE sudah berkorban mau membantu pemerintah untuk menyukseskan program konversi Elpiji 3 kg meskipun dengan keuntungan yang minim. Namun Faisal justru menuding pengusaha bisa bertahan dengan keuntungan kecil karena ikut bermain dalam melakukan kecurangan.

"Bayangkan kami bertahan tujuh tahun bukan karena ikut menjadi pemburu rente. kami bertahan karena merasa tanggung jawab untuk membantu pemerintah," imbuhnya.

Ismeth juga menegaskan, para pengusaha juga sudah melakukan upaya untuk meminta kepada pemerintah agar menaikan filling fee Elpiji 3 kg. Namun hingga sekarang belum ada tanggapan dari pemerintah.

"Karena tidak ada tanggapan terpaksa kami melakukan efisiensi. Ini kami sudha berkorban, malah dituduh. Semua kawan SPBE tersinggung," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links