View Single Post
Old 29th May 2015, 08:41 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default IHSG Akan Terkoreksi Terbatas karena Sentimen dari China

Quote:
JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada pada kisaran level support 5.204 dengan resistance 5.266.Laju IHSG masih akan terkoreksi secara terbatas.

"Faktor masih adanya ketidakpastian terkait pembayaran hutang dan pencairan dana untuk Yunani, serta ‘Mini Crash’ yang terjadi atas bursa Shanghai yang turun 6,5 persen. Setelah banyak broker memperketat aturan margin trading menjadi faktor bursa Asia menurun," papar MNC Securities Edwin Sebayang kepada Okezone di Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Sementara itu, kondisi pelemahan indeks saham juga terlihat dari sepinya volume perdagangan kemarin. Tercermin dalam volume perdagangan berjumlah 5,7 miliar saham.

"Lebih kecil dibandingkan dengan rata-rata perdagangan dari awal Mei,hingga 28 Mei berjumlah 6,2 miliar saham," jelas dia.

Di sisi lain, kondisi Rupiah yang masih mengalami pelemahan juga menjadi sentimen negatif bagi indeks saham dalam negeri. "Rupiah yang kembali terpuruk ke level Rp13.223 atas dolar AS menjadi faktor penggerak IHSG, perkirakan akan turun dalam kisaran terbatas," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links