View Single Post
Old 29th May 2015, 04:35 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Penambah Stamina Saat Puasa

Kepada kalian umat islam yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, kami dari perusahaan aryanto herbal mengucapkan *Selamat Menjalankan Ibadah Puasa*. Dalam menjalankan puasa tidak hanya memerlukan keimanan saja, Akan tetapi juga memerlukan kekuatan fisik yang dalam hal ini adalah kesehatan. Pada anda sedang menjalankan ibadah puasa, ada kecenderungan menurunya stamina, sehingga perlu untuk selalu menjaga stamina agar bisa optimal dalam menjalankan ibadah puasa.
Disini kami mau menawarkan anda obat penambah stamina saat bulan puasa yang kandungannya melebihi dari obat-obat lain, karena produk yang kami tawarkan pada anda adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, yang di olah oleh para ahli dengan teknologi yang canggih hingga di kemas dalam kemasan Ace Maxs 350ml.
Obat herbal ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit namun ace maxs ini sangat cocok untuk di jadikan obat penambah stamina, karena khasiat dari kulit manggis yang mampu menambah stamina dengan cepat tahan lama. Ace maxs ini halal serta sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.
Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Menurut hasil penelitian khasiat dari kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, Zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan inilah ace maxs mampu menambah stamina saat anda menjalankan ibadah puasa, dan untuk di konsumsinya baiknya sebelum tidur, dan setelah sahur.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C) murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Itulah alasan kami mengapa kami sangat yakin akan kemampuan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk menambah stamina saat berpuasa, bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa langsung KLIK pemesanan di bawah ini.
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links