View Single Post
Old 30th May 2015, 08:18 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default JK Harap Jakarta Fair Dorong Pemulihan Ekonomi

Quote:
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berharap pameran bisnis sekaligus hiburan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 bisa mendorong pemulihan perlambatan pertumbuhan ekonomi di kuartal pertama tahun ini.

Menurutnya, setiap tahun JFK sudah membuktikan kontribusinya dalam mendorong iklim usaha yang kondusif setiap tahunnya. Oleh karena itu JK percaya, acara ini bisa menjadi titik balik pertumbuhan dunia usaha yang tengah melesu.

"Upaya meningkatkan perdagangan industi melalui pameran seperti ini sangat dibutuhkan bagi perekonomian. Ini juga membantu kreatifitas seluruh pelaku usaha hingga UKM. Ini nilai tambah JFK," tutur JK dalam acara pembukaan JFK 2015 di Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/5/2015)
JK juga memberikan apresiasi bagi JIExpo sebagai penyelenggara pameran akbar ini, karena berhasil konsisten dan sukses menyelenggarakan JFK setiap tahunnya.

"Kami berikan penghargaan, karena JFK ini bisa terlaksana terus setiap tahun. Biasanya pameran itu terkadang hilang, tapi JFK terus ada. Ini semangat yang penting untuk masyarakat," imbuhnya.

JK juga percaya, nilai transaksi yang ditargetkan mencapai Rp5 triliun selama 38 hari dapat terealisasikan. Meskipun seluruh industri sedang menunjukan perlemahan.

Danang Sugianto
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links