View Single Post
Old 1st June 2015, 09:01 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Olahraga 38 Menit Kurangi Risiko Kista Rahim

Olahraga 38 Menit Kurangi Risiko Kista Rahim

Selamat datang kembali di situs Pengobatan Kista Rahim, Disini kami akan memberitahu informasi tentang Olahraga 38 menit kurangi risiko kista rahim, simak informasinya dibawah ini :


Ada alasan kuat mengapa anda disarankan rajin berolahraga atau aktif bergerak untuk menjaga kesehatan. Penelitian terkini menemukan satu lagi manfaat olahraga, adalah mampu mengurangi risiko terkena kista rahim. Cukup dengan berolahraga atau fitnes selama 38 menit sehari, dikombinasikan dengan menjaga berat tubuh agar tetap ideal, risiko kista rahim bisa berkurang sampai 44 %. The World Cancer Research Fund menemukan ada bukti kuat bahwa 3.700 penyakit kista rahim sanggup dicegah setiap tahunnya.

Kista rahim umumnya menyerang perempuan di atas umur 60, namun tak menutup kemungkinan bisa juga terjadi dibawah umur tersebut. jenis kista yangg paling banyak terjadi adalah edometrial yang menyerang dinding rahim. Dokter Elisa Bandera, profesor Epidemiology di Rutgers Cancer institute Amerika serikat mengatakan ” kista endometrial ada salah satu jenis kanker yang paling banyak menyerang wanita, tapi kasusnya bisa dicegah setiap tahunnya dengan menjaga berat badan dan aktif secara fisik.
Aktivitas fisik yang dilakukan secara rutin bisa membantu tingkat hormon tersebut seimbang dan sehat. Sekaligus memperkuat sistem imun tubuh dan menjaga kesehatan pencernaan. Executive Director World Cancer Researsh Fund Karen Sadler mengatakan seperti dikutip dari Daily Mail “Untuk mengurangi risiko kista rahim dan jenis kista lainnya, kami mernyarankan untuk sebisa mungkin menjaga berat badan tetap ideal dan membuat tubuh aktif bergerak setidaknya 30menit setiap hari”. Studi tersebut juga menemukan bukti bahwa minum kopi bisa mengurangi risiko kista rahim. Tapi tidak banyak ilmuan yang merekomendasikan sebagai pelindung terhadap kista.
Semoga Bermanfaat, SALAM SEHAT
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links