View Single Post
Old 1st June 2015, 11:23 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post obat hernia pada anak

Apakah anda tahu ciri ciri penyakit turun berok ? Disini kami akan membahas tentang ciri ciri penyakit turun berok secara singkat dan jelas, kalian bagi penderita penyakit turun berok harus tau akan ciri-ciri turun berok, karena ini sangat penting sekali.
Turun berok dalam istilah kedokteran di sebut penyakit hernia, Turun berok merupakan kondisi yang tak bileh disepelekan karena bisa mengakibatkan matinya usus. Turun berok adalah keluarnya organ usus dari tempat yang seharusnya. dan usus melorot lewat lubang locus minoris. jika ada tekanan besar maka usus bisa keluar melalui lubang tersebut, Kalo terus dibiarkan bisa menimbulkan bahaya karena usus yang melorot ini akan terperangkap atau terjepit hingga mati dan memberikan masalah yang sangat berbahaya.
Pada turun berok yang ringan, Usus yang turun bisa masuk lagi keperut jika dalam posisi tidur. tapi kalo sudah parah usus tidak akan bisa maasuk lagi keperut. Sedangkan kalo usus sudah terjepit maka usus tidak mendapat suplai darah yang akhirnya akan mati dan membusuk.
Tak hanya laki-laki yang mengangkat beban berat yang bisa terkena turun berok, namun perempuan dan anak-anakpun bisa mengalaminya. Sedangkan turun berok yang banyak dialami ileh olahragawan terutama pemain sepak bola.
Setiap kegiatan yang meningkatkan tekanan di dalam perut bisa memperburuk konsisi hernia. Ciri-ciri yang timbul dari hernia ini bermacam-macam tergantung pada kondisinya, Simak ciri-ciri turun berok:
  • Timbul nyeri di daerah perut bagian bawah
  • Rasa sakit atau nyeri ini akan sangat terasa ketika ada tekanan di dalam perut seperti saat batuk, mengejan atau mengangkat beban yang berat
  • Muncul benjolan di daerah selangkangan atau daerah perut, benjolan ini akan meningkat ukurannya ketika berdiri atau tekanan perut meningkat
    Pada beberapa kasus timbul tonjolan tanpa disertai dengan rasa sakit yang jika terus dibiarkan bisa membuat hernia masuk ke dalam skrotum
  • Terkadang muncul rasa sakit yang disertai dengan demam
  • Jika usus sudah terjebak atau terjepit dalam jangka waktu lama bisa mengalami kerusakan yang ditandai dengan mual dan muntah
  • Timbul nyeri yang selalu hadir diikuti dengan gejala gangguan pencernaan
Itulah penjelasan singkat tentang ciri ciri penyakit turun berok, simak artikel menarik lainnya tentang penyakit turun berok ( Hernia ), hanya di website ini anda akan menemukan solusinya.
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links