View Single Post
Old 2nd June 2015, 02:49 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Kencing Batu Secara Alami

Quote:

Jelly Gamat Gold G untuk pengobatan kencing batu secara alami tanpa operasi adalah sangatlah tepat karena Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas, sejenis hewan laut yang berasal dari Asia tenggara tepatnya dari Langkawi, Malaysia. Telah di akui oleh seluruh peneliti dari semua benua bahwa teripang emas ini kayak akan kandungan nutrisi yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit kronis termasuk kencing batu.

Dan inilah kandungan aktif yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G

a. Protein 86,8%
b. Kolagen 80,0%
c. Mineral
d. Vitamin dan Mineral
e. Omega-3, 6, dan 9
f. Mukopolisakarida
g. Glucasaminoglycans (GAGs)
h. Antiseptik alamiah
i. Glucosamine dan Chondroitin
j. Saponin
k. Asam Amino
l. Lektin
m. Gamapeptide

Dengan demikian Jelly Gamat Gold G dapat di jadikan pengobatan kencing batu secara alami karena dengan kandungan tersebut dapat menghancurkan batu ginjal dari dalam secara pasti.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur
Asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.
Dan inilah kesaksian pasien yang sembuh dari penyakit kencing batu dengan Jelly Gamat Gold G
Quote:

Nama : Achyarudin
Umur : 41 thn
Gejala : Kencing batu/batu ginjal
Herbal : Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Cara Pemesanan Jelly gamat Gold G
Quote:
SR-JGG : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
kirim ke : 081220617666
Untuk lebih lengkapnya klik Pengobatan Kencing Batu Secara Alami
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links