View Single Post
Old 3rd June 2015, 09:40 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Pantangan Makannan Bagi Penderita Diare

Kini kita sekarang akan membahas tentang pantangan makanan bagi penderita diare. Masalah buang air besar, mungkin sering di anggap masalah yang sepele bagi semua orang, karena pada dasarnya buang air besar merupakan hal yang biasa. Namun, apa yang terjadi, ketika aktivitas tersebut terjadi dalam frekuensi yang tidak biasa. Buang airnya bahkan lebih dari 3X dalam satu hari, Secara semua isi perut sudah keluar dan tiba tiba tinja berubah menjadi cair. jika hal tersebut terjadi, anda hatus siap siaga.




Ada beberapa jenis makanan yang seharusnya di hindari dan tidak boleh di konsumsi oleh penderita penyakit diare, Berikut adalah makanan yang di larang:
  • Makanan yang berserat, hal ini karena makanan yang berserat akan memperpanjang masa diare, seperti sayuran, buah-buahan, dan agar-agar.
  • Makanan besi
  • Daging merah
  • Hindari mengkonsum makanan-makanan yang mengandung lemak atau gula yang tinggi atau bahkan makanan yang mengandung pemanis buatan.
  • Alkohol dan minuman berkarbonasi
Maka dari itu jagalah kesehatan tubuh dalam lingkungan dan makanan yang kita konsumsi dalam kehidupan sehari-hari. Dengan menghindari pantangan makanan penderita peyakit diare, itu sangat membantu untuk proses pengobatan diare.
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links