View Single Post
Old 3rd June 2015, 09:47 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menghadapi MEA, Mental UKM Harus Segera Dipersiapkan

Quote:
JAKARTA - Yang diperlukan para pengusaha muda dan para UKM menghadapi persaingan Nasional dan era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) adalah mental kewirausahaan.

Untuk itu, Corporate Communication Dision Head 7-Eleven Neneng Sri Mulyati mengatakan, selain sinergi usaha yang saling menguntungkan dari aspek bisnis, pihaknya juga mempertimbangkan aspek-aspek lain, seperti aspek sosial.

"Pertimbangan aspek sosial itu, seperti kami kedepankan dalam membangun kemintraan dengan para pelaku usaha muda dan UMKM yang telah kami bina," jelasnya kepada Okezone di Gedung Smesco, Jakarta.

Neneng menegaskan, melalui kemitraan yang dibangun, pihaknya akan melakukan binaan UKM dan pengusaha muda. Tujuannya untuk menciptakan mental UKM yang siap menghadapi MEA.

Jadi, menurut Neneng, selain membuka peluang bisnis yang lebih luas bagi para pengusaha muda dan UKM, dari hubungan bisnis yang sejejar diharapkan terbentuk mental kewirausahaan yang semakin kuat pada pelaku UKM dan pengusaha muda.

"Sebenarnya, dalam hubungan kemitraan ini, selain berbisnis kami juga selalu mengajarkan serta menanamkan jiwa dan mental kewirausahaan yang tangguh dan kuat pada setiap UKM yang kami bina,"ucapnya.

Sebab dari kerjasama itu, Neneng berharap akan semakin banyak para pengusaha muda baru yang memilik jiwa wirausaha tanggug sehingga mampu menghadapi persaingan dalam dunia bisnis. (fsl)
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links