View Single Post
Old 3rd June 2015, 09:55 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Franchise Ayam Goreng Rp15,9 Juta Janjikan Omzet Rp5 Juta

Quote:
JAKARTA - Franchise menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk berinvestasi. Franchise saat ini dinilai menjadi salah satu jalur ekpansi bisnis secara instan.

Tapi, franchise apa yang tepat untuk dipilih? Apakah franchise tersebut menguntungkan nantinya? Hal tersebut yang harus dipikirkan dalam memilih franchise apa yang tepat.

PT Cita Rasa Prima, menghasilkan usaha kuliner dengan menghadirkan Chikres Fried Chiken.

"Chikres Fried Chiken kami franchise kan, setelah kami melakukan test market dan beberapa evaluasi, agar Chikers bisa bersaing dengan para kompetitor Fried Chicken lainnya," jelas Head Marketing CRP Group,Evan kepada Okezone, di JCC Senayan, Jumat (29/5/2015).

Evan memaparkan, yang membedakan Chikers dengan kompetitor lainnya ialah, selain rasa ayam yang enak, franchise ini memberikan tiga varian rasa langsung dalam penjualannya.

"Franchise Chikers ini, memberikan tiga varian rasa ayam original, ayam spicy dan ayam black paper. Ketiga ayam ini yang telah kami test market, dan semua hasilnya positif dan banyak yang suka,"ucapnya.

Untuk konsepnya, Evan menjelaskan,konsepnya Fried Chicken gerobakan. Dengan harga franchise Chikrez Rp15,9 juta dengan BEP (balik modal) maksimal empat bulan.

"Dengan harga Rp15,9 juta, kami yakin paling lama empat bulan. Kenapa kami optimistis, dengan pilihan rasa yang variatif, kebutuhan market akan terpenuhi," tuturnya.

"Dengan target keuntungan per bulan diperkirakan Rp5 juta,"tambahnya.

Lebih lanjut, Evan menjelaskan, yang diberikan CRP, untuk franchise Chikrez adalah pelatihan, bagaimana cara olah, cara masak, booth Chikrez, 20 kg ayam, 15 kilo tepung untuk satu kali.

"Untuk ayam, per 1 kg ayam bisa menjadi sembilan potong, jadi tinggal dilihat saja nanti perkembangan daya beli marketnya. Kira-kira Chikrez yang sudah ada seperti di Bandung menghabiskan 40-80 potong ayam per hari, sebut dia.

Evan juga memaparkan, akan membantu mempromosikan booth-booth Chikrez lewat jejaring sosial.

Saat ini, Evan menuturkan, peminat Chikrez yang mendafta di JCC dalam acara IFRA di hari pertama sudah ada kurang lebih seratus orang.

"Dengan hal ini, kami yakin, franchise Chikrez akan diterima dimasyarakat dan akan terus berkembang, jadi apa salahnya bergabung menjadi mitra kami," tuturnya. (fsl)
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links