View Single Post
Old 4th June 2015, 11:59 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 4 Jun 2015
Userid: 3915
Posts: 1
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Talking Penawaran untuk Bale 100Juta Euro

Manchester United memiliki tawaran 110 juta untuk Real Madrid Gareth Bale dan Raphael Varane agar mau berseragam jersey bola terbaru manceherster united namun hal tersebut ditolak, menurut surat kabar Spanyol Cuatro dan El Mundo Deportivo (h / t Ben Jefferson dari Express).

Artikel Jefferson menunjukkan pendekatan ini telah "menolak" oleh Los Blancos, tapi Inggris akan "meninjau kembali masalah" jika Madrid mencoba untuk menandatangani kiper David De Gea. Spekulasi yang sedang berlangsung terus menghubungkan De Gea dengan beralih ke Bernabeu, seperti dilansir Ian Ladyman dari Daily Mail, dengan Neil Custis Matahari baru menunjukkan kesepakatan hampir selesai:

Laporan sebelumnya menunjukkan bek Portugal Fabio Coentrao bisa ditawarkan dalam kesepakatan pemain-plus-tunai untuk De Gea, per Marca (h / t Rajvir Rai dari MailOnline). Olahraga Saksi petunjuk Inggris berada dalam posisi kekuasaan saat bernegosiasi untuk masa depan De Gea dan bisa menggunakan nama besar untuk menghilangkan ancaman Madrid.

Ini mungkin tawaran 110 juta untuk Bale dan Varane akan dilihat sebagai sikap dalam situasi yang sedang berlangsung ini. Kedua pemain adalah kunci untuk masa depan Madrid dan dapat mengharapkan peluang yang lebih besar untuk membuktikan nilai mereka setelah Rafa Benitez telah dikonfirmasi sebagai bos, Rabu, seperti dilansir situs resmi Madrid. Baca selengkapnya
enggal20 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links