View Single Post
Old 5th June 2015, 08:31 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kementerian BUMN Bagi-Bagi Hadiah di PRJ Senayan

Quote:
JAKARTA Kementerian BUMN hadir dalam perhelatan PRJ 2015 di Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Kementerian BUMN bagi-bagi hadiah para pengunjung.

Akan tetapi, sebelum mendapatkan hadiah, para pengunjung diberikan sebuah kuis terlebih dahulu mengenai logo dari para perusahaan pelat merah.

"Kita juga bisa kasih hadiah kepada pengunjung yang meng-upload foto lewat Twitter, foto di stan BUMN," ujar Kepala Bidang Komunikasi Publik Kementerian BUMN Teddy, kepada Okezone, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Aktivitas di booth Kementerian BUMN pun mendapat sambutan yang hangat dari para pengunjung. Hal tersebut terbukti dari ramainya pengunjung di booth Kementerian BUMN yang berpartisipasi mengikuti kuis tebak logo perusahaan BUMN.

"Pengunjung PRJ cukup ramai, saya juga puas benar dengan pencapaian booth BUMN," tutupnya.

Sementara itu, Kementerian BUMN mengusung logo baru yang memiliki makna tersendiri. Yakni, Membina semangat baru menjadi korporasi yang bertaraf global. Adapun tampilan logo BUMN adalah berbentuk bulat berwarna orange dengan ornamen melintang bergambar manusia berwarna biru. Logo bundar berarti kesempurnaan, gambar orang mencerminkan pembangunan. Sementara warna orange mencerminkan semangat dan warna biru sebagai simbol koorporasi.(adv)
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links