View Single Post
Old 5th June 2015, 08:34 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Artis Ini Jual Kasur di Jakarta Fair Kemayoran

Quote:
JAKARTA - Jumlah peserta tenant Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun semakin bertambah, yakni 2.700 peserta dengan total 1.500 stand. Uniknya dari total peserta tersebut terselip salah satu artis ternama yang mencoba peruntungannya, yakni Okan Cornelius.

Nilai transaksi dari pameran multi produk milik JIExpo terbukti cukup besar setiap tahunnya. Hal itulah yang membuat pria yang sering berakting di sinetron maupun film pendek di televisi ini mendaftarkan bisnis kasur miliknya yang diberi nama La Dova. Demikian dilansir dari keterangan tertulis JFK 2015, seperti dikutip Jumat (5/6/2015).

Pria yang pernah membintangi sinetron “Kawin Muda" bersama Agnes Monica ini, memasarkan kasur La Dova dengan pangsa pasar menengah ke atas. Untuk melancarkan usahanya Okan menerapkan promo combo, yakni diskon 50 persen ditambah 20 persen untuk semua produk, ditambah cash back berdasarkan varian produk khusus pada ajang JFK 2015.

Stand La Dova terdapat di area Hall A dengan luasan 200 meter persegi. Meskipun posisinya kurang strategis, tapi dalam waktu enam hari 200 item produk La Dova berhasil terjual.

"Karena dapat posisinya di belakang, sebenarnya responsnya kurang. Tapi untuk produk baru cukup bagus juga. Sudah laku 200 item," ujar salah satu Sales Marketing La Dova, Theresia.

Okan juga tidak segan-segan untuk hadir di stand miliknya setiap akhir pekan dan hari libur untuk menjual sendiri produknya. Hal itu juga merupakan salah satu strategi La Dova untuk menjaring pembeli.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links