View Single Post
Old 5th June 2015, 11:00 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 May 2015
Userid: 3761
Posts: 61
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Post Alat Peraga Trainer Sistem Pengapian Type Transistor Dengan ECU


Deskripsi:
Alat Peraga Smk Otomotif Trainer Sistem Pengapian Type Transistor Dengan ECU ini berfungsi untuk mensimulasikan Sistem Pengapian Tipe Transistor dengan ECU, mulai dari diagnosa, pemeriksaan, pengukuran dan uji komponen Sistem Pengapian . Pada bagian Panel Tengah Menunjukkan tentang komponen-komponen, Mekanisme cara kerja beserta Simulator Tes Sistem Pengapian. Pada Panel kanan Menjelaskan tentang Prinsip kerja Sistem Pengapian dalam bentuk wiring diagram. Sedangkan untuk Panel kiri menjelaskan tentang fungsi masing-masing setiap komponen.

Pada panel juga dilengkapi Control putaran RPM yang berfungsi untuk membandingkan antara putaran mesin dengan percikan bunga api yang dihasilkan. Selain itu pada alat peraga ini juga terdapat Simulasi Tes yang dapat di gunakan sebagai uji kompetensi siswa/mahasiswa untuk menguji kemampuan dan penyelesaian masalah pada Sistem Pengapian.

Ketentuan Pemesanan :
Status barang tidak ready stock. Pemesanan Alat Peraga Smk Otomotif Trainer Sistem Pengapian Type Transistor Dengan ECU harus membayar DP sebesar 50%. Pengerjaan selama 2 minggu dari deal transaksi. Harga belum termasuk pajak & ongkos kirim.

Kami Pusat Produksi Alat Peraga Smk Otomotif Trainer Sistem Pengapian Type Transistor Dengan ECU dengan kondisi siap untuk praktek di Sekolah, LPK, BLK, Politeknik, & Universitas. Kami juga siap menjadi supplier produsen distributor pabrik toko Agen Jual Alat Peraga Otomotif dengan tipe yang lain - Raswodotcom


Kontak Kami :

Alamat Store Solo : Jl. Veteran 156 Serangan, Surakarta, Indonesia 57156
Alamat Store Jogja : Jl. Kyai Mojo 64 Pingit Jogjakarta, Indonesia
Alamat Kantor : Jl. Kedempel No.24 Danukusuman, Serengan, Surakarta, Indonesia 57156

Telepon
Telp. :0271 631654
Fax. : 0271 631654
Sms : 085 728 054 444
Pin BB : 53AD754C
Email
raswo_international@yahoo.co.id
Produk Selegkapnya : RaswoDotCom
raswosolo is offline   Reply With Quote
Sponsored Links