View Single Post
Old 6th June 2015, 08:23 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Batu Akik Kura-Kura Dibanderol Rp10 miliar di Jakarta Fair

Quote:
JAKARTA - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 kali ini agak berbeda karena hadirnya para penjual batu akik. Para penjual batu akik ini tersebar di seluruh wilayah JFK seluas 120 ribu meter persegi.
Dari sekian banyak batu akik yang dipajang, ada satu jenis batu akik yang menjadi pusat perhatian seluruh pengunjung JFK, yakni batu akik bermotif kura-kura. Selain motifnya, harga batu akik yang masih berbentuk bongkahan ini juga sangat fenomenal. Batu akik ini dibanderol Rp10 miliar.

Harga batu akik ini terpampang hanya menggunakan secarik kertas karton. Namun meskipun begitu, stand batu akik berlokasi di lorong menuju area Gambir Expo ini, selalu ramai disinggahi pengunjung. Mereka penasaran dengan batu akik fenomenal ini.

Selain itu, di JFK 2015 juga terdapat batu akik unik yang sering diburu para pecinta batu akik, yakni batu akik dari fosil kayu ulin. Demikian terungkap dalam keterangan tertulis Jakarta Fair, Sabtu (7/6/2015).

Batu akik yang memiliki warna hitam pekat ini, dibanderol oleh pemiliknya mulai dari Rp1 juta hingga Rp25 juta, tergantung bentuk dan motfi batunya. Namun ada satu bongkahan batu akik fosil kayu ulin yang sudah ditawar hingga Rp100 juta.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links