View Single Post
Old 7th June 2015, 09:14 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Putri Indonesia Ini Tertarik Tekuni Bisnis Kuliner

Quote:
JAKARTA - Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mengaku memiliki impian menjadi pengusaha. Wanita yang disapa Anin ini memiliki rencana untuk membuka usaha sendiri jika memiliki cukup modal.
"Kalau punya modal yang banyak atau lebih, pasti tertarik (menjadi pengusaha)," ungkap Anin kepada Okezone.

Keinginan menjadi pengusaha muncul lantaran Anin menilai potensi bisnis waralaba di Indonesia sangat menjanjikan. Terlebih saat ini sudah banyak merek waralaba yang mulai menjamur di kota-kota besar.

Ketika ditanya mengenai bisnis impian yang ingin ditekuninya, Anin menjawab dengan ringan. Dia bilang, dia ingin menjadi pengusaha makanan.

Hal tersebut sejalan dengan hobinya terhadap dunia kuliner. Tidak hanya satu usaha. Anin juga melirik potensi bisnis kecantikan di tanah air.

"Kalau aku mungkin makanan, karena suka kuliner, kemudian selain makanan juga bisnis kecantikan," imbuh wanita asal Semarang, Jawa Tengah ini.

Kata Anin, ketertarikannya terhadap bisnis kecantikan karena kebiasaannya melakukan perawatan tubuh.

"Aku rasain tiap minggu perawatan, aku suka dan itu penting banget buat cewek jadi selain makanan aku juga ingin banget bisnis perawatan tubuh," kata dia.

Meskipun memiliki minat tinggi menjadi pengusaha, Anin mengaku saat ini belum menjalani bisnis apapun. Dia bilang akan mulai usaha setelah merasakan menjadi seorang karyawan. Hal itu dilakukan Anin sambil belajar bagaimana menjadi seorang pemimpin.

Jika impian berbisnisnya terwujud, kota yang dipilih Anin adalah kota Semarang.

"Saya mau kerja sama orang dulu, ingin merasakan dipimpin sama orang dan belajar dari situ, mungkin dua sampai tiga tahun kemudian baru mulai bisnis di daerah Semarang, karena saya dari sana jadi saya mau mulai di sana dulu," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links