View Single Post
Old 9th June 2015, 08:26 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Franchise Apotek Janjikan Keuntungan Rp100 Juta

Quote:
JAKARTA – Mungkin tak banyak diketahui tentang bisnis franchise yang satu ini, umumnya masyarakat mengenal franchise berupa makanan maupun minuman. Namun, langkahnya menjadi seorang apoteker mengantarkannya juga menjadi seorang pengusaha apotek.
Wanita asal Bandung ini memiliki enam outlet pribadi, dan 18 outlet franchise dengan jumlah karyawan sebanyak 60 orang. Apoteknya diberi nama Griya Farma.

Menurutnya, jika berkeinginan franchise apotek milikinya, setidaknya harus menyediakan Rp430 juta. Dengan harga tersebut diperoleh fasilitas berupa franchise fee, display interior dan eksterior, peralatan elektronik dan non elektronik, persedian obat awal, panduan rekrutmen dan launcing, serta traning.

"Dengan harga investasi franchise ini, saya yakin ini yang paling murah di Indonesia untuk franchise Apotik," tuturnya kepada Okezone di Jakarta.

Wina menjelaskan, nantinya pemilik franchise akan dibantu melakukan tahap awal rekrutmen pegawai, melakukan tranning, hingga apotik tersebut dibuka.

“Kurang lebih 4-6 bulan kami akan lakukan pembinaan, saya yakin pendapatan setiap apotek per tahun mencapai Rp100 juta, jadi biaya balik modalnya bisa mencapai empat tahun, "ucapnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links