View Single Post
Old 9th June 2015, 08:35 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Wina Raup Sukses Bangun Bisnis Apotek Bermodal Rp30 Juta

Quote:
JAKARTA Kesehatan menjadi salah satu kebutuhan primer bagi setiap orang. Hal tersebut menjadi alasan wanita asal Bandung ini membuka sebuah Apotek.
Lulusan Jurusan Farmasi tahun 2003 tersebut, melanjutkan studinya menjadi seorang Apoteker. Dari situ, Wina dengan modal Rp30 juta membuka sebuah Apotek bernama Griya Farma.

"Dengan modal waktu itu, Rp30 juta, saya coba buka apotek. Responsnya sangat positif, banyak minat beli yang terjadi di apotek saya,"ucapnya kepada Okezone belum lama ini.

Wina berkeyakinan, jika bisnis apotek tidak akan pernah mati alias tutup, terutama jika melihat daya beli yang meningkat di Bandung. Saat ini Wina memiliki enam outlet, dan 18 outlet yang telah di-franchise-kan dengan total karyawan mencapai 60 orang.

"Sejak 2013 apotek Griya Farma di-franchise-kan, pertumbuhan outlet hampir 400 persen. Pendapatan per bulan, apotek saya kurang lebih dalam satu tahun mencapai Rp100 juta," tuturnya.

Wina menjelaskan, asalan apotiknya diwaralabakan, menurutnya saat ini bisnis apotek tidak lagi harus dimiliki oleh seorang dokter, atau oleh apoteker.

"Siapun bisa memilikinya,"tegasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links