View Single Post
Old 9th June 2015, 03:31 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile Makanan Yang Baik Bagi Penderita Hernia

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang makan yang baik bagi penderita hernia atau yang sering disebut dengan penyakit turun berok, Sangat penting bagi penderita penyakit hernia tau tentang anjuran makanan penderita penyakit hernia, karena anjuran makan ini dapat mempercepat penyembuhan penyakit hernia, percumah saja jika terus di obati namun anda memakan pantangan bagi penderita penyakit hernia, karena akan sangat lama sekali dalam proses penyembuhannya. Penyakit hernia ini disebabkan oleh turunnya usus ke bawah selaput perut sampai ke buah zakar. Penyakit ini sering terjadi pada pekerja yang berat, seperti kuli, pengangkut barang berat, penambangan, dan lain sebagainya.
Apa saja anjuran makanan yang baik bagi penderita penyakit herna ? Berikut dibawah ini adalah anjuran makan sehat bagi penderita penyakit hernia.
1. Perbanyak minum air putih
Penderita penyakit hernia sangat di anjurkan sekali untuk memperbanyak minum air putih. Hal ini di lakukan agar dapat mengurangi gejala penyakit hernia.
2. Teh hijau
Teh hijau merupakan teh terbaik bila dibandingkan jenis lain untuk menyembuhkan dan mengobati hernia. Satu cangkir teh hijau dua kali dalam sehari baik bagi mereka yang menderita hernia.
3. Sayuran hijau
Sayuran hijau seperti brokoli, kubis, dan labu adalah tiga sayuran terbaik yang Anda butuhkan untuk disertakan dalam diet harian. Ketiga sayuran tersebut akan membantu memperkuat otot-otot yang mendukung dna melindungi organ-organ internal ketika menderita hernia.
4. Buah-buahan kaya akan viamin
Buah-buahan yang baik untuk penderita penyakit hernia seperti buah nanas dan buah alpukat. Alpukat dan nanas adalah buah terbaik untuk dikonsumsi ketika Anda menderita hernia. Kedua buah tersebut akan membantu meredakan peradangan, nyeri dan pembengkakan yang disebabkan oleh gangguan ini.
5. Susu Makanan sehat penderita hernia
Susu merupakan bahan alami untuk mengobati hernia. Minumlah satu gelas susu di pagi hari pada waktu perut kosong untuk meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh hernia. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kunyit ke dalam susu sebelum dikonsumsi.
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links