View Single Post
Old 11th June 2015, 01:05 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 20 Apr 2015
Userid: 3694
Posts: 97
Likes: 0
Liked 9 Times in 9 Posts
Arrow Batu cincin merah delima Mantap



Banyak kita dengar keunikan yang berada di bumi Indonesia ini, baik dari sisi social, budaya, dan kemasyarakatannya. Terlepas dari banyak sedikitnya sisi negative atau positif, baik yang sengaja di scenario ataupun tidak untuk semakin mengecilkan posisi Indonesia dimata dunia, kita patut bersyukur bahwa kita masih bisa bebas berekspresikan segala sesuatu dalam rangka menghabiskan waktu selama hidup di Indonesia ini. Banyak beredar info yang sering membuat masyarakat Indonesia ini menjadi bingung dan menjadi salah tanggap adalah bahwa Batu Akik selalu identik dengan benda-benda mistis, bertuah, syirik, musyrik, Sihir, Gaib, dan sebagainya. Padahal tidak semudah itu seharusnya masyarakat kita menghakimi tentang sesuatu. Tengok dulu esensinya, baru boleh berpendapat tentang syirik, musyrik, dan sebagainya. Karena orang yang gemar bebatuan karena keindahan batu tersebut apakah juga masuk sebagai kategori manusia yang syirik terhadap Tuhannya? Ya tentu saja tidak demikian adanya.

Benda-benda mistik atau pusaka, atau azimat, atau benda bertuah adalah kata yang tak asing dikeseharian kita. Iklim masyarakat Indonesia yang heterogen memungkinkan budaya zaman Megalithicum atau apapun budaya masa lampau masih lestari berkembang ditengah masyarakat yang serba modern dengan segala kecanggihan sistem telekomunikasi dan Internet. Hal-hal yang nyata dan hal-hal yang Gaib adalah ibarat sendok dan garpu alias mereka berdampingan dalam kehidupan manusia. Kembali kepada manusianya, jalan mana yang dipilih dalam menyikapi Qodrat Illahi ini. Benda-benda bertuah atau apapun namanya seperti yang sering kita dengar memiliki banyak ragam jenisnya. Ada yang terbuat dari batu, kayu, logam, kain, kulit dan kertas. Tuah/Khasiat/Kegunaannya pun beragam. Yang menjadi pertanyaan adalah apa sebenarnya rahasia dibalik benda benda mistik tersebut sehingga memiliki kekuatan ghaib?, bahkan ada yang bentuknya sangat mustahil untuk dipercaya bahwa memiliki tuah mistis yang ampuh, misal berbentuk sehelai benang seperti yang biasa kita lihat di tukang jahit, atau batu kecil yang tak memiliki penampilan yang memikat baik warna, tekstur, dan keindahan yang lain.

Batu Merah Delima yang Asli

Nah bila anda tengah mau mencari atau cuma mau tahu, bagaimanakah sih ciri ciri batu merah delima yang asli? yuk mari dikaji..

Untuk memastikan batu cincin merah delima yang asli, silakan cermati tanda-tanda tersebut :

Batu Cincin Merah Delima memiliki serat batu

Batu Cincin Merah delima merasa berat

Jika disentuh, batu cincin merah delima merasa dingin dibanding kaca atau kristal sintetis.

Ada beberapa orang terbuai dengan kedahsyatan batu cincin merah delima. Tetapi, ada juga beberapa orang yang malah jadi korban dari batu cincin itu.

Batu cincin merah delima, yang terdapat banyak di Bali, konon memiliki kandungan kemampuan gaib. Salah satunya adalah bikin penggunanya kebal pada senjata api. Bahkan juga, rambutnya juga tak dapat dicukur. Istimewanya, batu cincin merah delima juga dapat tingkatkan status sosial penggunanya.

Yang pasti, Batu cincin merah delima termasuk juga benda langka. Walau sekian, sebaiknya tiap-tiap orang, termasuk juga anda berhati hati pada batu cincin merah delima itu. Karena, meskipun anda mampu membelinya, tetapi belum pasti anda pas dengan batu merah delima itu.

Sumber : Batu Cincin Merah Delima
__________________
Bang Joel | Dp BBM | Tempat Wisata

idjoel is offline   Reply With Quote
Sponsored Links