View Single Post
Old 12th June 2015, 08:51 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Alami Bibir Pecah Pecah

Bibir pecah-pecah yang saat ini sedang anda alami dapat sembuh secara cepat dengan menggunkan obat herbal jelly gamat gold-G. Hal tersebut karena obat herbal jelly gamat mampu mengatasi segala macam gangguan kesehatan termasuk bibir pecah-pecah. Segala macam gangguan kesehatan dapat diatasi oleh obat herbal jelly gamat gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas species golden stichopua variegatus. Teripang emas tersebut merupakan hewan laut terbaik dari 1000 species yang ada dilaut. Karena dialam teripang emas species golden stichopus variegatus terdapat banyak senyawa aktf, yang mana senyawa aktif tersebut sangat bermanfaat dalam mengatasi segala gangguan kesehatan seperti bibir pecah-pecah.

Senyawa aktif yang terkandung dalam teripang emas diantaranya protein 86,8% , kolagen 80,0% , mukopolisakarida , glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , glucosamine dan chondroitin , saponin, omega-3, 6, dan 9 , asam Amino , lektin , vitamin dan mineral. dan ternyata selain senyawa-senyawa tersebut, teripang emas juga mengandung sekitar 11 asam amino seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Sama halnya seperti senyawa aktif, 11 asam amino juga mampu mengatasi segala gangguan kesehatan secara cepat dan aman.

Adapun untuk pemakaian obat herbal jelly gamat gold-G untuk bibir pecah-pecah adalah dengan mengkonsumsinya dalam dosis 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan. Atau juga bisa dioleskan pada bibir secara teratur sebelum tidur. Sedangkan untuk cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-G, anda bisa mengikuti cara pemesanan dibawah ini.

PAG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp
Kirim Ke : 085.223.944.949
Contoh : PAG : 3 botol : Nia : Jl Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel. Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links