View Single Post
Old 13th June 2015, 05:54 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3684
Posts: 62
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Talking Batu Akik Jenis Biduri Bulan

Batu Akik Jenis Biduri Bulan Memikat Hati Victoria Beckham



Beragam jenis akik, muncul dari berbagai wilayah Indonesia. Tak hanya di Indonesia, ternyata. Mancanegara pun ikut melirik batu akik Indonesia.

Istri pesepak bola David Beckham, Victoria Beckham pun menyukai akik. Melalui akun Instagram berbagi gambarnya, Vic mengunggah gambar cincin yang disukainya tersebut.

Terihat dalam gambar sebuah cincin akik berwarna abu-abu, yang dibingkai dengan emas dan berlian. "Love my Moonstone ring," tulis Vic pada keterangan gambar

Jenis batu cincin yang diunggah Vic adalah moonstones, di Indonesia dikenal dengan nama batu biduri bulan. Disebut demikian karena batu tersebut bisa memancarkan cahaya laiknya bulan.

Jenis batu akik biduri bulan ini juga bisa didapatkan dalam berbagai warna. Ada yang kebiru-biruan, kuning, putih, abu-abu, cokelat bahkan merah muda.

Jenis batu ini cukup diburu di Indonesia. Tak heran jika para netter Indonesia langsung berkomentar atas gambar batu yang diunggah Vic. "Itu dari Indonesia," tulis salah satu akun.

Pakar batu mulia, Nonie Bates, mengatakan pemakai jenis batu itu awet muda. Terutama jika si pemakai juga mengenakan cincin Rose Quartz dan tetap menggunakannya saat mandi.

Selain itu, ia berujar, Biduri Bulan bisa menetralkan tingkat emosi pasangan suami istri jika keduanya memakai batu tersebut.

Penggemar biduri bulan, Nonie melanjutkan, memiliki sensitivitas tinggi. Mereka memahami perasaan orang lain. Selain itu, batu ini juga diincar oleh mereka yang ingin melatih intuisinya.

Orang berzodiak Cancer, Pisces, dan Scorpio cenderung menyukai batu yang berasal dari India ini. "Ini batu keberuntungan mereka," ujar Nonie.

Nonie menjelaskan, warna biduri bulan akan semakin jernih saat mendekati fase bulan penuh. Menurut dia, harga batu ini tak tergolong mahal. Jumlahnya pun banyak terdapat di Indonesia.

Namun khusus batu milik Beckham, diameternya tergolong jarang. Sebab, semakin besar diameternya, semakin banyak pecahan dalam batu itu. "Kebanyakan diameternya, hanya setengah dari itu," kata dia.

Selengkapnya : Batu Biduri Bulan
__________________
Batu Akik | Kode Pos
batuakik is offline   Reply With Quote
Sponsored Links