View Single Post
Old 14th June 2015, 10:10 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Konsumen Pertamax Masih Loyal Walaupun Harga Naik

Quote:
SUBANG - Pada awal Juni lalu PT Pertamina (Persero) telah menaikan harga Pertamax menjadi Rp9.300. Namun kenaikan tersebut dirasa tidak begitu berpengaruh terhadap konsumen Pertamax.

Bahkan Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Ahmad Bambang menyebut, pengguna Pertamax merupakan konsumen yang loyal. Sehingga kenaikan tersebut tidak mempengaruhi konsumen Pertamax untuk pindah menggunakan jeni BBM yang lain.

"Kalaupun ada pengaruh hanya sedikit. Kebetulan konsumen Pertamax loyal," tuturnya usai meresmikan SPBU baru di tol Cikapali, Subang, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2015).

Bahkan Bambang mengungkapkan penjualan Pertamax meningkat pesat dibanding tahun lalu. Tahun ini tercatat 7.000 kilo liter (kl) Pertamax terjual perharinya, sedangkan tahun lalu hanya 2.700 per hari.

Kendati demikian, Bambang menegaskan Pertamina belum mau menaikan harga Pertamax dalam waktu dekat. Meskipun SPBU asing sudah menaikan harga BBM setara Pertamax.

"Kami belum rencana untuk menaikan, karena bagian dari strategi pemasaran. Mikirnya jangan melihat momentum, dimana konsumen Pertamax naiknya besar. Kalau terlalu jauh mungkin bisa pindah ke Premium," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links