View Single Post
Old 14th June 2015, 10:22 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Tukang Vermak Jeans Raup Omzet Rp100 Juta/Bulan

Quote:
JAKARTA - Tentunya bagi penggemar jeans import, nama Jakarta Jeans House (JJH) sudah tidak asing lagi. Pasalnya sejak pertama berdiri ditahun 2011 JJH sudah memosisikan diri sebagai vermak jeans kelas atas. Bahkan omzetnya sudah mencapai Rp100 juta per bulan dari dua outletnya yang berlokasi di Cipete dan Bintaro.
Jasa vermak jeans memang sudah melekat bagi masyarakat sejak dahulu. Namun, vermak jeans khusus untuk produk impor masih belum ada pemainnya. Tentunya hal itu merupakan sebuah peluang, tapi juga tantangan tersendiri karena butuh perjuangan untuk membangun kepercayaan pengguna jeans impor.

Sang pemilik JJH, Muhammad David Octavian saat berbincang-bincang dengan Okezone beberapa waktu yang lalu, sempat mengungkapkan strateginya dalam membesut JJH. Menurutnya, hal yang pertama dia lihat adalah peluangnya, bukan tantangannya.

"Saya juga bingung kenapa tren jeans impor bisa masuk di sini. Jeans seharga Rp3-5 juta laris sewaktu itu. Nah yang saya lihat itu adalah peluang besar," aku David.

Kemudian, lanjutnya, dirinya berusaha untuk membangun brand image dengan menjaga kepercayaan dari pelanggannya. Tentu bukan suatu hal yang mudah untuk membuat pelanggan mempercayakan jeans mahalnya untuk di vermak. Namun hal itu berhasil dilakukannya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links