View Single Post
Old 14th June 2015, 06:22 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3684
Posts: 62
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Batu Lavender Ungu



Selain batu bacan, batu lain yang tinggi peminatnya adalah batu lavender dan batu biru langit (spiritus) asal Desa Simpang Empat dan Desa Segara Kembang, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.
Hal ini tecermin dari animo pembeli di sejumlah pameran batu yang kian sering digelar di Jakarta. Harga dua jenis batu tersebut di banyak pameran batu mulia bahkan sudah menembus Rp 100 juta.
Meski demikian, dua jenis batu yang populer dengan sebutan akik baturaja ini terus diburu penggemar.
Tak hanya yang berharga jutaan rupiah, batu akik yang seharga Rp 20.000 per butir juga ada di Pasar Rawa Bening yang berhadapan dengan Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur. Salah satunya jenis batu obsidian yang bening dan kecoklatan. Biasanya batu ini digunakan untuk liontin.
Khusus untuk aksesori dari batu, ada banyak ragam yang dijual di pasar ini. Seperti ditemui di kios Syarifah, ada bros, gelang, hingga kalung. Semua dari bebatuan yang dijual dengan harga Rp 20.000 sampai Rp 50.000 saja.
Untuk ciri khas baru akik ini adalah warna ungu yang termasuk bebatuan chalcedony atau batu akik yang mempunyai kristal yang tidak bening. Dan diyakini batu lavender mempunyai banyak energi alam yang gunanya untuk penyembuhan penyakit yang ada kaitannya dengan aliran darah. Dengan begitu batu akik ini bisa menjadi media alternatif untuk terapi pengobatan.
Khasiat lain yang dimiliki batu lavender, diantaranya adalah mengembangkan aura positif di dalam tubuhnya, melancarkan aliran darah, menjaga ketenangan dan keharmonisan rumah tangga, membantu menjernihkan pikiran, bisa meredam emosional, meningkatkan kesabaran dan beragam khasiat lainnya.
Khasiat dan Harga Batu Akik Lavender
Kehebatan batu akik lavender bisa dirasakan oleh siapa saja, baik pria atau wanita. Berapapun usia pemakai batu lavender akan merasakan khasiatnya. Sehingga kehidupannya akan semakin baik dan bahagia. Berbagai toko online banyak menawarkan batu akik asal Baturaja ini. Telitilah dalam membelinya, karena tidak semua penjual bisa dipercaya. Pastikan batu lavender yang dibeli terjamin keasliannya.

Selengkapnya : Batu Lavender
__________________
Batu Akik | Kode Pos
batuakik is offline   Reply With Quote
Sponsored Links