View Single Post
Old 16th June 2015, 10:26 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Iklan Rumah Dijual Di Bojong Gede, Bogor, Rp. 100 Juta an, 16922

Selamat pagi gan, ane numpang gelar lapak ya di sini, ane lagi butuh duit nih mau jual rumah ane yang ada di Bojong Gede Bogor, rumah 2 lantai dengan luas bangunan 100 M2 tapi ane jual harganya kaya rumah 1 lantai gan, ane jual rumah ini 140 Juta aja. Bangunan belum terlalu tua kok, baru di bangun tahun 2012 jadi nih rumah bangunan baru 3 tahun dan kondisinya masih bagus dan siap huni, sudah pasti dong nyaman untuk di tempatin, ada 3 kamar tidur untuk anak, sangat terjangkau dah pokoknya ini rumah, solusi paling tepat buat yang cari rumah dengan harga murah. Lokasi rumahnya cukup strategis, sangat dekat dengan stasiun citayam, jangan di lewatin gan kesempatan untuk membeli rumah ini cuman ada di iklan ini aja!

Ini foto rumahnya yang ingin ane jual


Spesifikasi rumahnya liat di sini gan
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 10 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Di Bikin
  • Carport: Tidak Ada
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Semi furnished
  • Tahun dibangun: 2012
  • Dekat Stasiun Citayam

Kalo minat untuk beli rumah ini lebih baik segera beli langsung gan, harganya murah banget sebelum rebutan mending kamu beli duluan Rumah Dijual Di Bojong Gede ini!

Ketinggalan penawaran rumah murah dijual di Bojong Gede http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/bojong-gede/ ini? Gak perlu khawatir karna di rumahku.com masih ada banyak sekali rumah murah dijual yang bisa kamu pilih, ada banyak rumah yang dijual dengan harga mulai 200 Jutaan namun kondisinya bagus, siap huni, bahkan ada juga rumah baru dengan harga tersebut bisa kamu temukan di situs jual beli properti www.rumahku.com ini. Kalau kamu tidak tercaya, kamu bisa buktikan sendiri dengan membuka situs rumahku ini di komputer atau smartphone kamu, lalu klik cari properti di halaman website tersebut, lalu lihat penawaran rumah yang ada di situs tersebut, buktikan sendiri ada banyak sekali rumah yang dijual dengan harga murah bisa kamu temukan di sana!

Last edited by dijualrumah; 16th June 2015 at 10:28 AM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links