View Single Post
Old 16th June 2015, 11:41 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Diabetes Insipidus

Quote:

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Diabetes Insipidus salah satu terobosan terkini untuk mengatasi penyakit yang langka ini, terbuat dari 100% bahan herbal yaitu Extra Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus). Teripang emas ini sejenis binatang laut terbaik di dunia yang memiliki kandungan nutrisi yang luar biasa yaitu kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga bisa mengatasi diabetes insipidus yang di sebabkan oleh kerusakkan sel tersebut.

Selain itu teripang emas ini memiliki senyawa Gamapeptide yang berkhasiat untuk:
a. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
b. Mempercepat penyembuhan luka .
c. Mencegah inflamasi.
d. Mengurangi rasa sakit.
e. Kulit lebih muda dan cantik.
f. Memelihara & melancarkan sirkulasi darah.
g. Menstabilkan emosi

Hasil Penelitian
Kandungan protein tinggi pada teripang dalam Jelly Gamat Gold G yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang dalam Jelly Gamat Gold G juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang dalam Jelly Gamat Gold G mencegah serta memulihkan berbagai jenis penyakit diabetes termasuk diabetes insipidus.
(Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI)
Testimoni Jelly Gamat Gold G
Quote:
Lailan Basrah
Umur : 47 thn
Keluhan : Diabetes
Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina
Harganya : Rp.180.000,-


Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Quote:
Ketik: SR-JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim 081.220.617.666
Untuk lebih lengkapnya tentang cara pemesanan dll klik saja Obat Diabetes Insipidus
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links