View Single Post
Old 21st June 2015, 08:37 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Antisipasi Lonjakan Penumpang, Garuda Siapkan 1,6 Juta Seat

Quote:
JAKARTA - Mengantisipasi melonjaknya penumpang menjelang arus mudik Lebaran, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) siapkan tambahan 15 persen atau 1,6 juta tempat duduk (seat) .
"Mengantisipasi melonjaknya penumpang, kami siapkan tambahan kursi sebanyak 1,6 juta,"tutur President & CEO Garuda Arif Wibowo, di Rumah Dinas Menteri BUMN Rini Soemarno, Jakarta, Jumat (20/6/2015).

Arif menambahkan, untuk tiket penerbangan menjelang arus mudik Lebaran sudah terjual habis,"Untuk tiket arus mudik semua sudah habis,"tuturnya.

Untuk itu, Perseroan mengajukan tambahan slot penerbangan."Sekitar 20 slot kami ajukan untuk tambahan, sehingga melonjaknya penumpang bisa diantisipasi,"ucapnya.

Dia menjelaskan, tiket terbanyak terjual masih rute Jawa, untuk wilayah Semarang,Surabaya, dan Yogyakarta.

Sementara itu, anak usaha Garuda, PT Citilink Indonesia meningkatkan kapasitasnya sebesar 18 persen dari penerbangan biasa, untuk rute penerbangannya sama dengan Garuda.

"Yang terpenting, Garuda dan Citilink menjelang arus mudik mempersiapkan kondisi pesawat dengan sempurna."Jadi seperti delay, kerusakan pesawat, bisa diatasi,"ucapnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links