View Single Post
Old 22nd June 2015, 09:10 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default THR Cair, Pasar Saham Diproyeksi Kembali Bangkit

Quote:
JAKARTA - Perdagangan saham di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI) cenderung melandai pada awal Ramadan tahun ini. Namun bulan ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperdiksi akan rebound bulan ini.
Ekonom IPMI International Business School Jimmy Gani menyebutkan dengan tidak dinaikkannya suku bunga oleh the Fed AS, investor asing kemungkinan tidak akan menarik investasi mereka dari BEI.

"Hal ini akan membantu untuk tidak memperburuk situasi IHSG yang sudah jatuh cukup dalam beberapa minggu ini," paparnya kepada Okezone belum lama ini.

Pihaknya memprediksi IHSG akan berjalan ke arah 5.000. "Saya berpikir mudah-mudahan bisa rebound ke arah 5.000," sebutnya.

Peluang rebound juga didukung dengan kemungkinan investor baru masuk pasar saham. Kemungkinan terbuka lantaran bulan ini calon investor memiliki dana tambahan dari Tunjangan Hari Raya (THR).

"Saat THR dibagikan merupakan peluang, tinggal apakah bisa meyakinkan supaya orang mau memasukkan sebagian dananya untuk investasi, rather than untuk dikonsumsi, perlu effort," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links