View Single Post
Old 23rd June 2015, 12:15 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Jan 2013
Userid: 790
Posts: 210
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default cara mengatasi strecth mark atau singkayo

Cara Menghilangkan Singkayo Atau Strecth Mark Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G



Untuk anda yang memiliki garis hitam atau kemerahan / singkayo / strecth mark, anda perlu mencoba mengobatinya denga obat herbal jelly gamat gold-g yang khasiatnya sudah teruji dan aman untuk kulit anda. Sudah banyak orang yang mencoba cara menghilangkan singkayo atau strecth mark dengan obat herbal jelly gamat gold- ini, dengan hasil yang memuaskan dan tanpa efek samping.


Jelly gamat gold-g sendiri merupakan obat herbal yang sangat luar biasa khasiat dan manfaatnya, selain sudah teruji kandungannya dan di teliti di laboratorium di banyak negara. Jelly gamat gold-g di buat dari ekstra teripang emas ( golden stichpus variegatus ) dimana teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa.


Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.


Kolagen sangat bagus manfaatnya untuk kulit ( meremajakan kulit, mamutihkan, mencerahkan, menghaluskan ) dan selain itu dalam jelly gamat gold-g juga terkandung cell growth factor dimana memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka. kandungan lainnya mampu mencegah dari infeksi dan menghilangkan rasa sakit.

Baca Selengkapnya Di Sini !!
sulaemandiki is offline   Reply With Quote
Sponsored Links