View Single Post
Old 24th June 2015, 12:35 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Sakit Jantung Wanita Dan Pria

Tips agar sakit jantung sembuh dengan cepat tanpa mengandung efek samping yaitu dengan obat herbal Ace Maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs obat sakit jantung pada wanita dan pria adalah solusi terbaik dan tepat untuk menyembuhkannya tanpa mengandung efek samping.


Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, karena jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh mendapatkan oksigen dan sari makanan yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Karena itu, jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Salah satu yang perlu dihindari adalah penyakit jantung koroner yang merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan serangan jantung. Untuk melakukannya, kita perlu mengetahui bagaimana caranya agar jantung kita tetap sehat, apa yang harus dihindari dan apa yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung.




Dengan Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sakit Jantung Akan Teratasi Dengan Cepat Aman Dan Tidak Mengandung Efek Samping


Obat herbal ace maxs terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang di dalamnya terkandung banyak sekali khasiat yang baik dalam mengatasi penyakit jantung koroner dengan efektif. Ace Maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia kedalamnya, sehingga cocok untuk di jadikan salah satu produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. Ace maxs ini juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Menurut Hasirl peneliti khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula zat Xanthone sangat efektif dalam menghambat penumpukan lemak pada dingding pembuluh darah jantung, serta mengatasi sakit jantung dengan cepat.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat..


www.obatpenyakitjantungkoroner.com
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links