View Single Post
Old 26th June 2015, 08:48 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pengusaha Rental Ketiban Rezeki Sejak Bergabung dengan Uber

Quote:
JAKARTA Uber merupakan penyedia jasa taksi yang berbasis di San Fransisco, Amerika Serikat. Uber sebenarnya hanya menyediakan platform agar penggunanya untuk memesan jasa taksi secara cepat melalui website serta aplikasi smartphone.
Uber tidak memiliki armada taksi sendiri, oleh karena itu sejak awal Uber menggandeng para pengusaha rental mobil untuk menyediakan layanan transportasi. Hal tersebut tentu disambut antusias oleh para pengusaha rental mobil.

Para pengusaha rental mobil yang telah bergabung mengaku mendapatkan keuntungan lebih sejak bergabung dengan Uber. Pasalnya Uber memberikan kepastian pendapatan untuk mereka, dengan membayar biaya sewa sebesar Rp540 ribu per 20 jam untuk satu mobil.

"Satu mobil kami dibayar Rp540 ribu per 20 jam. Meskipun cuma dapat satu atau dua penumpang mereka tetap membayar segitu. Untuk bensinnya dari kami sendiri," ujar pemilik rental mobil Trans Abadi Jaya, Renald kepada Okezone di Kuningan, Jakarta belum lama ini.

Renald juga mengaku, sejak bergabung dengan Uber, mobil sewaan miliknya setiap hari selalu beroperasi. Tentunya hal tersebut memberikan keuntungan lebih bagi para pengusaha rental.

"Jadi kami setiap harinya ada kepastian. Biasanya setiap hari ada tiga hingga empat mobil yang stand by, sejak bergabung dengan Uber semuanya beroperasi," imbuhnya.

Bukan hanya itu, Uber juga memberikan rasa aman bagi para pengusaha rental mobil. Terutama maraknya kasus penggelapan mobil rental yang merugikan pengusaha rental mobil.

"Bahkan saya pernah mengejar mobil saya yang dibawa kabur sampai Sumatera. Kadang juga ada kasus pembunuhan supir rental. Sejak ikut Uber saya merasa aman, karena penumpangnya juga jelas," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links